Makanan Membuat Wanita Cepat Klimaks Saat Bercinta

Makanan Membuat Wanita Cepat Klimaks Saat Bercinta

Cokelat mengandung afrodisiak dan magnesium yang dapat membuat kamu lebih rileks serta dapat meningkatkan gairah seksual seseorang. --

Konsumsi jamu
Jamu sering menjadi jalan keluar sebagai obat tradisional. Namun, tahukah kamu bahwa herbal juga bisa menjadi cara alami meningkatkan gairah wanita? Ya, ada rempah-rempah bisa membantu meningkatkan libido wanita dan pria, seperti akar maca, Ginkgo biloba, dan ginseng.

Hindari makanan yang tidak sehat
Ternyata, ada makanan yang juga bisa membuat libido menurun. Sebagian besar makanan ini tidak sehat atau junk food, seperti gorengan, alkohol, popcorn microwave, daun mint, keju. Tak hanya buruk bagi kesehatan dan berat badan, makanan ini juga bisa menurunkan performa seksual.

Tidur lebih teratur
Jika memang tidak bisa tidur lebih banyak di malam hari, menjadwalkan tidur siang bisa meningkatkan energi dan gairah seks di malam hari, lho. Tidak perlu berlama-lama, power nap 15 menit sudah sangat membantu. Selain rutin konsumsi buah-buahan dan sayuran, kamu juga harus menjaga gaya hidup sehat seperti tidur teratur dan berolahraga agar aktivitas bercinta selanjutnya bisa memuaskan.(bee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: