Sering Terjadi Keributan di Warung Remang-remang, Kapolresta Bengkulu: Akan Kita Tindak Tegas

Sering Terjadi Keributan di Warung Remang-remang, Kapolresta Bengkulu: Akan Kita Tindak Tegas

Lokasi warung remang-remang di Jl Loncor yang meresahkan masyrakat-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polresta Bengkulu akan tindak tegas keberadaan warung remang-remang yang meresahkan Masyarakat Kota Bengkulu lantaran seringnya terjadi keributan, Selasa (03/09/2024). 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata S.Ik, saat ditanyakan terkait dengan warung remang-remang yang membuat masyarakat merasa terganggu.

"Kami akan melakukan patroli dan pemantauan terhadap warung-remang yang memang sering terjadi kericuhan," sampai Kapolresta, pada Selasa (03/09/2024). 

Ditambahkan oleh Kapolresta, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik warung remang-remang untuk memperhatikan betul pengunjungnya agar tidak terjadi keributan. 

BACA JUGA:Pimpinan Sementara DPRD Bengkulu Segera Bentuk AKD, Komisi dan Tatib, Target Rampung di September

Ditegaskan oleh Kapolresta, pihaknya akan menangkap siapa saja yang membuat keributan di warung remang-remang yang ada di Kota Bengkulu. 

"Intinya saya akan tindak tegas dan amankan kepada siapapun yang membuat ricuh," kata Kapolresta. 

Kapolresta juga mengingatkan kepada pemilik warung remang-remang untuk mengindahkan himbauan ini dan nantinya Polresta juga akan melakukan koordinasi dengan lembaga terkait dengan situasi ini. 

"Kepada pemilik warung harap di atensi dan kami juga akan melakukan koordinasi dengan satpol PP serta dinas pariwisata, jangan sampai situasi ini dibiarkan menjadi kebiasaan, ribut-ribut hingga bisa mengakibatkan kematian," tutup Kapolresta. (CW1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: