Ingin Hutang Ratusan Juta Lunas dan Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber: Lakukan Ini Sebelum Adzan Subuh

Ingin Hutang Ratusan Juta Lunas dan Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber: Lakukan Ini Sebelum Adzan Subuh

Syekh Ali Jaber bagikan amalan pelunas hutang dan pelancar rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Tapi apa kelebihannya dia? Dia setiap satu hari melebihi 33.000 kali beristighfar," papar Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber membandingkan situasi ini dengan banyak orang yang menginginkan agar segala hajat, seperti terbebas dari utang, cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Syekh Ali Jaber mengingatkan bahwa banyak dari mereka yang telah melakukan berbagai amalan dengan harapan dapat kembali merasakan kelancaran rezeki dalam hidup mereka.

"Kadang-kadang mohon maaf jemaah kita ini kalau minta amalan dia mau cepat menunggu hasil, sehingga saya kasih amalan 'ustaz sudah beristighfar kok belum berubah sih, belum ada apa-apa, belum ada berita'," ujar Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Dimudahkan dan Berkah, Syekh Ali Jaber Bagikan 4 Rahasianya

BACA JUGA:Agar Rezeki Datang dari Arah yang Tak Terduga, Syekh Ali Jaber Bagikan Tipsnya

"Istighfar sudah berapa? Kemarin baru 100 tapi kok belum ada berita dari Allah SWT Subhanallah. Memang ingin maunya cepat," tambah Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menyarankan agar selain memperbanyak istighfar sebelum adzan Subuh, seseorang juga sebaiknya mengisi malam hari dengan amalan istighfar.

"Oleh karena itu jemaah sekalian jadikan istighfar apalagi istighfar di malam hari, ini rahasia istighfar," demikian Syekh Ali Jaber.

Itulah penjelasan Syekh Ali Jaber tentang amalan sebelum subuh agar hutang lunas dan rezeki lancar. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: