Ditabrak Becak, Patah Tangan

Ditabrak Becak, Patah Tangan

\"KondisiARGA MAKMUR, BE - Naas dialami Esti Yuningsih (16), pelajar SMAN 1 Arga Makmur. Niatnya berangkat ke sekolah malah mengalami patah di pergelangan tangan kanan akibat kecelakaan yang dialaminya kemarin pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban saat ini dirawat intensif di RSUD Arga Makmur akibat luka yang dialaminya itu.

Kronologis kejadian bermula saat korban mengendarai motor mio berwarna merah BD 5272 DT dari arah Sido Urip menuju Rama Agung. Setibanya di lokasi tanjakan dekat RSUD Arga Makmur, dari arah berlawanan datang becak motor Nopol BD 2977 SE yang dikemudikan Gede Sidana (38).

Dikarenakan lokasi itu menurun mengakibatkan kedua pengendara tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya. Akibatnya terjadi tabrakan adu kambing dan mengakibatkan dua kendaraan mengalami rusak parah. \"Saat kejadian itu dari arah berlawanan di depan becak itu ada mobil. Pengemudi becak hendak memotong mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalur kanan sehingga terjadi tabrakan,\" ujar korban.

Sementara untuk pengemudi becak motor itu tidak mengalami luka-luka atas kejadian tersebut. Pasca kejadian, kedua kendaraan tersebut langsung diamankan di Mapolres BU untuk kepentingan penyidikan. \"Kasus ini sudah kita tangani sesuai prosedur hukum yang berlaku,\" kata Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kasat Lantas AKP M Sandhi Satyatama SH SIK didampingi Kanit laka Ipda Sunanto. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: