Program Rutin Pemkot Bengkulu Mulai Kendor, Pj Walikota Ingatkan Hal Ini ke OPD

Program Rutin Pemkot Bengkulu Mulai Kendor, Pj Walikota Ingatkan Hal Ini ke OPD

Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi kembali menggelar apel gabungan yang diikuti para pejabat eselon II, III, IV, para PPPK hingga PTT Pemkot dari berbagai OPD.

Dalam kesempatan ini, Arif kembali mengingatkan jajaran Pemkot untuk tak kendor menggalakkan program Pemkot di tengah masyarakat. 

Program yang dimaksud ialah sedekah Rp2 ribu, Gerakan Peduli Yatim (GPY), sedekah nasi bungkus dan program kebaikan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

"Semakin lama semakin berkurang, entah itu sedekah Rp2 ribu maupun sedekah nasi bungkus. Ini menandakan kita tak konsisten dengan apa yang sudah kita sepakati. Untuk itu, saya minta setiap OPD kembali bersemangat menggalakan program tersebut," ujar Arif.

BACA JUGA:921 Orang Veteran dan Warga yang Lahir 17 Agustus Terima Bantuan Sembako

BACA JUGA:Lewat Dukungan Publik, Kanopi Hijau Indonesia Bangun Sumber Energi Bersih di SMA Sint Carolus

Kemudian, Arif juga meminta seluruh jajaran Pemkot untuk meningkatkan kinerja dengan menjalankan berbagai tugas sesuai dengan tupoksi.

"Mari kita meningkatkan kapasitas, dedikasi, kinerja, rasa tanggung jawab serta profesionalitas kita bersama, untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, tentunya dalam menjalankan tugas pelayanan sesuai tupoksi masing-masing," jelasnya. 

Arif juga berpesan kepada seluruh jajaran Pemkot untuk sama-sama menyukseskan berbagai program selama ini, sehingga kehadirannya dapat dirasakan masyarakat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: