Ini Dia Jamu Penyubur Kandungan yang Aman Dikonsumsi

Ini Dia Jamu Penyubur Kandungan yang Aman Dikonsumsi

Jamu penyubur kandungan atau obat herbal saat ini memiliki beragam jenisnya.--

16. Brokoli
Brokoli dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sayuran yang dapat meningkatkan kesuburan wanita. Brokoli mengandung magnesium dan klorofil yang tinggi sehingga dapat memiliki efek detoksifikasi pada tubuh.

17. Daun raspberry merah
Ramuan dari daun raspberry mengandung vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan kesuburan. Indikasi daun ini dapat memperkuat lapisan rahim dan memperpanjang fase luteal sehingga lebih meningkatkan peluang untuk hamil.

Tips mengonsumsi jamu penyubur kandungan
Selain memilih jenis jamu atau obat yang akan digunakan, dalam mengonsumsi jamu penyubur kandungan atau jamu kesehatan lain juga perlu dilakukan. Apa saja tips dalam mengonsumsi jamu?

- Proses pembuatan yang higienis. Jamu herbal yang aman dikonsumsi adalah obat dalam prosesnya bersih, tanpa pengawet dan terjamin bersihnya. Ramuan dari bahan tertentu bisa dibuat sendiri sehingga akan lebih aman dan terjamin kebersihannya.
- Langsung habiskan jamu. Obat atau jamu herbal tentu tidak baik jika dibiarkan lebih dari sehari jika sudah siap diminum. Langsung habiskan jamu atau bahan makanan segar agar tetap terjaga kualitasnya.
Konsumsi sebelum makan. Makanan atau jamu herbal lebih aman dikonsumsi sebelum makan atau pada jam-jam khusus yang ditentukan.

BACA JUGA:Tips Menyimpan Ikan di Kulkas Biar Tak Cepat Basi

- Jangan melebihi dosis. Beberapa bahan makanan jamu penyubur tidak dapat dikonsumsi secara berlebihan sehingga konsumsilah dengan kuantitas yang normal dan tidak berlebihan.
- Cukupi kebutuhan air putih dan makanan sehat. Jangan lupa untuk mencukupi kebutuhan harian untuk minum air putih dan makan makanan sehat bergizi agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatan kamu dan pasangan.

Jamu penyubur kandungan atau obat herbal saat ini memiliki beragam jenisnya. Pilih jenis makanan atau bahan yang direkomendasikan dan aman untuk kesehatan agar dapat meningkatkan kesuburan kamu dan pasangan(bee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: