Jadi Sering Buang Air Kecil, Kenali Tanda-tanda Gula Darah Naik

Jadi Sering Buang Air Kecil, Kenali Tanda-tanda Gula Darah Naik

Tanda-tanda gula darah naik -Pinterest -

Tanda lainnya yang bisa anda lihat adalah orang yang menderita kelebihan gula darah akan mudah emosi dan meluapkannya tanpa memiliki pertimbangan sebelumnya. 

Emosi ini kadang dipicu tanpa alasa yang jelas. Inilah yang menjadi salah satu tanda bahwa penyakit yang anda alami ini sudah cukup serius. 

Anda harus waspada akan hal ini karena jika dibiarkan dapat membuat emosi anda tidak stabil dan pastinya akan membuat komunikasi anda dengan orang lain menjadi terhambat karena adanya masalah tersebut. 

6. Luka yang Tidak Kunjung Sembuh

Saat gula darah naik, luka akan lebih lama sembuh. Para penderita hiperglikemia yang sudah menjadi penyakit diabetes kronis terutama jika tipe diabetes tersebut basah maka jika tubuh mengalami luka akan tidak kunjung sembuh. 

BACA JUGA:Rutin Jadi Pendonor? Ini Manfaat Donor Darah bagi Kesehatan yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Berisiko Terkena Penyakit Mematikan, Inilah Bahaya Makan Jeroan Ayam bagi Kesehatan

Apalagi jika tingkat diabetes sudah cukup tinggi dan luka yang dialami cukup parah maka bisa membuat luka menyebar kemana-mana.

bahkan tidak jarang juga terdapat kasus dimana bagian tubuh harus diamputasi karena luka yang menggerogoti tubuh ini.

7. Cepat Mengantuk

Awas jika Anda atau teman anda mudah merasakan kantuk karena bisa jadi anda atau teman anda memiliki kadar gula darah yang tinggi di dalam tubuh. 

Kurangnya asupan oksigen ke dalam kepala menjadikan anda akan menjadi cepat mengantuk. Penyebab Sering mengantuk sendiri selain gula bisa jadi karena kolesterol, jadi harus Anda perhatikan juga.

BACA JUGA:Mudah Dijumpai, Inilah 7 Manfaat Genjer untuk Kesehatan

BACA JUGA:Ini Dia 5 Bahan Alami Obati Bisul agar Cepat Kempes dan Mengering

Itulah beberapa tanda-tanda gula darah naik yang pelu kamu ketahui. Dengan mengetahui tanda yang sudah dijelaskan pada ulasan di atas, Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan segera sehingga tidak dapat mempengaruhi gangguan kesehatan yang lebih serius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: