Kota Bengkulu Raih 3 Penghargaan di Acara Harganas ke-31

Kota Bengkulu Raih 3 Penghargaan di Acara Harganas ke-31

Kota Bengkulu Raih 3 Penghargaan di Acara Harganas ke-31-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mewakili Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, Plt Asisten I Pemkot Bengkulu iMade Ardana didampingi Kepala DP3AP2KB Kota Bengkulu Dewi Dharma menghadiri acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Bengkulu di kantor perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Senin 12 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri langsung Deputi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) BKKBN RI Nopian Andusti, SE., MT dan kepala perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Zamhari, SH, MH.

Pada momentum ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan penghargaan berupa piagam kepada kabupaten/kota. 

Kadis DP3AP2KB Kota Bengkulu Dewi Dharma menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Kota Bengkulu mendapatkan 3 piagam penghargaan.

BACA JUGA:Dikomandoi Dinas Pariwisata, Pemkot Bengkulu Tanam Ribuan Pohon Kelapa di Pantai

"Alhamdulillah, dalam momen Hari Keluarga Nasional, Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi terhadap kabupaten/kota, Kota Bengkulu mendapatkan penghargaankota terbaik 3 kategori," sampai Dewi.

Yang pertama penghargaan atas dukungan dan komitmen dalam mendukung Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana ( BANGGA KENCANA ) dan Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Bengkulu. 

Berikutnya penghargaan Satyagatra Ratu Agung Kota Bengkulu Sebagai Penghargaan Pelaporan Statistik Rutin Semester 1 Satyagatra di Balai Penyuluhan Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024. 

Kemudian penghargaan Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu Sebagai PKB/PLKB 10 Besar Capaian Terbaik dalam Pelaporan SIGA pada Kegiatan Momentum Pelayanan KB Pascapersalinan di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kantor Camat Ratu Agung Dibangun Ulang Tahun Ini, Gunakan DAU Rp 2 M

"Atas pencapaian ini DP3AP2KB atas nama Kota Bengkulu merasa bangga dan ke depan tentu kami akan berusaha untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi," ujar Dewi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: