Jalani Pemusatan Latihan, Pj Walikota Bengkulu Harap Anggota Paskibraka Tunjukan Kualitas Terbaik

Jalani Pemusatan Latihan, Pj Walikota Bengkulu Harap Anggota Paskibraka Tunjukan Kualitas Terbaik

Jalani Pemusatan Latihan, Pj Walikota Harap Anggota Paskibraka Tunjukan Kualitas Terbaik -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi membuka kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibraka Kota Bengkulu tahun 2024, Sabtu 10 Agustus 2024 di Hotel Latansa. 

Kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibraka ini berlangsung selama delapan hari, dimulai pada 10 sampai dengan 18 Agustus 2024. 

Kegiatan ini juga dihadiri Pj Sekda Kota Bengkulu Eko Agusrianto, Plt Asisten I I Made Ardana dan Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu Syofyan Tosoni. 

Arif Gunadi menyampaikan bahwa ini merupakan sejarah bagi adik-adik yang terpilih sebagai Paskibraka Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Jangan jadi TKI Melalui Perusahaan Ilegal, Ini Imbauan Disnaker Kota Bengkulu

BACA JUGA:HUT RI Ke-79: Seluruh Kepala Daerah Diundang ke Ibu Kota Negara dan Bermalam

Mengingat moment ini merupakan kali pertama dilakukan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih di halaman Balai Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu. 

Oleh sebab itu, Arif sangat berharap kepada pasukan pengibar bendera merah putih Kota Bengkulu yang terpilih untuk menunjukkan kualitas terbaik, karena merupakan orang-orang terpilih dari ratusan peserta yang mengikuti seleksi Paskibraka Kota Bengkulu tahun 2024 ini. 

Pj Walikota berpesan, dengan adanya pemusatan pelatihan ini dapat menambah semangat para Paskibraka Kota Bengkulu, ikuti apa yang disampaikan pelatih dan fokus pada pengibaran bendera merah putih nantinya. (IDM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: