Counter HP Dibobol Maling

Counter HP Dibobol Maling

\"korbanKERKAP, BE - Counter HP Yayas Cell di Desa Lubuk Durian Kecamatan Kerkap kemarin malam pukul 00.00 WIB menjadi sasaran kasi pencurian. Tempat usaha milik Amar (28) warga setempat itu dibobol kawanan maling. Sebanyak 40 buah batre HP nokia, 2 unit Hp Nokia yang masih bersaldo sekitar Rp 500 ribu digasak. Selain itu, 2 lusin parfum non alcohol, 6 set headset merk army juga diembat.

Counter HP tersebut berada didepan rumah korban yang biasanya buka dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya. Namun konter tersebut selalu ditinggal pemiliknya saat malam hari yang hanya dikunci dengan gembok pintu belakang.

Kronologi diketahui saat korban hendak membuka counter itu sekitar pukul 06.00 wib kemarin diketahui gembok pintu counter itu sudah terlepas yang diduga pelaku masuk dari pintu belakang dengan merusak gembok pintu sehingga kerugian yang dialami korban ditaksir hingga jutaan rupiah.

\"Ya setiap pagi saya membuka counter ini, namun pintu sudah terbuka dan setelah diperiksa isi nya sudah berantakan, dan kehilangan benda-benda berharga,\" ujarnya.

Meski taksiran kerugian itu tidak terlalu besar, namun ia mengatakan hal tersebut baru pertama kali terjadi, dan biasanya dua unit Hp nokia miliknya itu selalu dibawa, namun pada saat malam kejadian Hp tersebut sengaja ditinggal saja di counter, dan ternyata pelaku berhasil membobol benda tersebut.

Untuk kejadian tersebut ia mengaku belum melaporkan kejadian itu ke polsek terdekat, dan hanya bisa pasrah atas kejadian yang telah menimpa dirinya, berharap kedepan untuk selalu berhati-hati karena diduga pelaku adalah orang yang mengetahui keadaan counter miliknya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: