Coba Cari Cuan dengan TikTok Affiliate, Begini Cara dan Langkah Daftarnya

Coba Cari Cuan dengan TikTok Affiliate, Begini Cara dan Langkah Daftarnya

TikTok affiliate merupakan fitur yang dapat digunakan untuk jual beli barang tanpa modal yang besar karena hanya perlu mendaftar program affiliatenya saja. -Tangkapan Layar -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini ada banyak cara mendapatkan uang dengan cara mudah salah satunya adalah dengan mendaftar TikTok affiliate. 

TikTok affiliate merupakan fitur yang dapat digunakan untuk jual beli barang tanpa modal yang besar karena hanya perlu mendaftar program affiliatenya saja. 

Buat kamu yang ingin mencari peluang cuang dengan cara yang mudah, kamu bisa mendaftarkan akun TikTokmu untuk iku program TikTok affiliate. Lantas, bagaimana cara mendaftarkan akunnya? Yuk, simak dan cari tahu caranya dengan menyimak ulasan di bawah ini. 

Jika kamu ingin mendaftar TikTok affiliate kamu tidak perlu memiliki ribuan followers. Ini dikarena TikTok memiliki kebijakan baru yakni tanpa minimal followers kamu bisa mendaftar TikTok affiliate. 

BACA JUGA:Harga di Bawah 2 Juta, Berikut 3 Smart TV Terlaris 2024

BACA JUGA:Di Balik Kelebihan Smart TV, Ternyata Terdapat Kekurangan yang Bisa Membuat Fatal

Selain itu, untuk bisa mendapatkan komisi TikTok affiliate, tidak perlu lagi harus menjual barang secara langsung ke konsumen. Jadi, cara jadi affiliate TikTok tidak harus memiliki barang jualan.

Kamu  hanya perlu mempromosikan barang dagangan yang sudah dijual orang lain dan yang tersedia di marketplace TikTok.

Komisi bisa diperoleh untuk setiap barang yang terjual berkat promosi barang-barang dari TikTok Shop. Berikut cara daftar TikTokaffiliate tanpa followers hingga mendapatkan komisi. 

Ada beberapa Cara dan langkah yang harus kamu lakukan jika ingin mengikuti program TikTok affiliate. Berikut cara dan langkah daftar TikTokaffiliate tanpa followers hingga mendapatkan komisi. 

BACA JUGA:Jangan Dulu Panik! Begini 6 Cara Mengatasi Layar LCD Pecah Hingga Lepas

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan 3 HP Flagship Sekaligus di Bulan Juli, Ini Bocorannya

1. Cara dan langkah yang pertama kamu harus memiliki akun TikTok. Sebagian dari kamu pasti sudah memiliki akun TikTok bukan? Dengan begitu kamu bisa langsung ke tahap selanjutnya yakni mendaftarkan akun TikTok mu pada aplikasi TikTok Seller Center

2. Langkah selanjutnya kamu perlu mendaftar akun pada aplikasi TikTok Shop Atau TikTok Seller Center. Berikut cara daftarnya yang dikutip dari pandauan komunitas TikTok atau shop.tiktok.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: