Mobil Serbaguna, Ini Dia Spesifikasi Honda Mobilio 2020 yang Masih Diminati Hingga Kini

Mobil Serbaguna, Ini Dia Spesifikasi Honda Mobilio 2020 yang Masih Diminati Hingga Kini

Honda Mobilio adalah MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga modern dan pengguna yang membutuhkan kendaraan serbaguna dengan kenyamanan dan efisiensi. -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Honda Mobilio adalah MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga modern dan pengguna yang membutuhkan kendaraan serbaguna dengan kenyamanan dan efisiensi. 

Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, Mobilio menggabungkan gaya, fungsi, dan teknologi dalam satu paket. Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi mobil yang satu ini simak ulasan di bawah ini. 

Berikut spesifikasi Honda Mobilio yang bisa menjadi petimbangan jika kamu ingin membeli mobil yang satu ini. 

  • Desain Eksterior

Honda Mobilio 2020 memiliki desain eksterior yang modern dan aerodinamis, dengan garis-garis tajam dan grille depan yang mencolok. Lampu depan LED dan lampu belakang yang stylish memberikan tampilan yang dinamis dan modern.

BACA JUGA:Ini Dia Tips Mengkuti dan Memilih Motor Bekas pada Acara Lelang

Dimensi dan Kapasitas:

  • Panjang: Sekitar 4.386 mm
  • Lebar: Sekitar 1.735 mm
  • Tinggi: Sekitar 1.603 mm
  • Jarak Sumbu Roda: Sekitar 2.650 mm

Mobil Honda Mobilio dapat menampung hingga 7 orang, dengan konfigurasi kursi yang fleksibel untuk menyesuaikan kebutuhan cargo atau penumpang.

Masuk ke bagian interiornya, pada Honda Mobilio 2020 tipe terendah, yaitu S, telah menggunakan head unit model 2DIN yang dilengkapi fitur Bluetooth.

Sementara untuk yang tipe E dibekali oleh head unit layar sentuh berukuran 6,2 inci yang sudah dapat terkoneksi dengan smartphone. 

BACA JUGA:Ini Dia Macam-macam dan Tips Cara Memilih Kulit Jok Motor yang Berkualitas Bagus

Untuk joknya sendiri menggunakan jok bermotif ivory yang berpadu dengan warna hitam. Sedangkan untuk Mobilio tipe RS, kini menggunakan head unit layar sentuh model floating. Pada tipe ini terdapat tambahan motif oranye yang berpadu dengan warna hitam pada bagian dasbor dan jok.

  • Kapasitas Mesin 

Bicara soal mesin, Honda Mobilio 2020 telah menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara torsi tertinggi di kelasnya sebesar 14,8 Kgm yang responsif pada putaran mesin 4.600.

Mesin tersebut didukung drive by wire, sistem elektronik yang mengontrol buka tutup throttle valve untuk presisi akselerasi maksimal dan tetap hemat bahan bakar.

Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang berfungsi untuk mendeteksi dan memberikan informasi secara real time mengenai cara mengemudi yang hemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: