Hampir Bersenggolan Motor, Seorang Karyawan Telkom Dikeroyok

Hampir Bersenggolan Motor, Seorang Karyawan Telkom Dikeroyok

Tria Popi Anjani adik korban saat ditemui di kediamannya untuk konfirmasi perihal peristiwa pengeroyokan yang dialami kakaknya-(foto: Anggi Pranata)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pengeroyokan kembali terjadi kali ini menimpa Hakiki Sanarki seorang karyawan Telkom, terjadi di Jl Hidayah Kelurahan Timur Indah, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu pada Sabtu (03/08/2024).

Menurut keterangan korban ke pihak kepolisian peristiwa ini berawal ketika korban hendak keluar dari SPBU Air Sebakul dan hampir bersenggolan dengan terlapor. 

Kemudian terlapor terus membuntuti korban hingga akhirnya dihentikan oleh terlapor di sekitaran Timur Indah dan berkata "Kendak Kau Apo?" kepada korban. 

BACA JUGA:2 Pemuda Babak Belur Dikeroyok Puluhan Orang di Dekat Unihaz

Setelah itu terlapor yang sedang bersama teman-temannya langsung melakukan pengeroyokan menggunakan kayu yang ada di pinggir jalan. Untuk menyelamatkan diri korban lari ke rumah warga. 

Sementara itu menurut penjelasan dari adik korban Tria Popi Anjani saat ditemui dirumahnya, membenarkan bahwa kakaknya menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh empat orang. 

"kakaknya diserang secara bertubi-tubi yang dilakukan sekitar empat orang hingga badanya sakit-sakitan," ujar adik korban. 

Akibat kejadian ini korban sudah melaporkanya ke Polresta Bengkulu untuk kemudian ditindak lanjuti. (CW1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: