Wanita Masih Berpakain Ketat dan Membuka Aurat, Ustazah Oki: Terancam Tak Mencium Bau Surga

Wanita Masih Berpakain Ketat dan Membuka Aurat, Ustazah Oki: Terancam Tak Mencium Bau Surga

Ustazah Oki Setiana Dewi jelaskan hukum wanita yang masih menggunakan pakaian ketat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Di zaman sekarang, pilihan pakaian sangat beragam, terutama untuk wanita.

Mode dan tren yang terus berkembang telah memperkenalkan berbagai jenis dan bentuk pakaian, memberikan banyak pilihan bagi para Muslimah.

Namun, meski banyaknya variasi ini, penting bagi para Muslimah untuk tetap memilih pakaian yang sopan dan sesuai dengan syariat Islam.

BACA JUGA:Belajar dari Kisah Maryam, Ustaz Khalid Basalamah: Jangan Remehkan Wanita Dalam Mendidik Anak

BACA JUGA:Kaum Wanita Jangan Percaya 6 Mitos tentang Haid Ini!

Dengan adanya media sosial, godaan untuk mengikuti tren terkini semakin besar, seringkali membuat wanita tergoda untuk mencoba pakaian yang mungkin tidak sesuai dengan nilai-nilai Islam.

Oleh karena itu, penting untuk tetap mempertimbangkan panduan agama saat memilih pakaian, sehingga tetap bisa tampil modis tanpa mengabaikan aturan kesopanan yang diajarkan dalam Islam.

Ustazah Oki Setiana Dewi pernah menyinggung fenomena kemudahan membeli pakaian bagi wanita, yang sering kali tidak sesuai dengan syariat Islam.

Ustazah Oki Setiana Dewi mengingatkan bahwa di era digital ini, kemudahan akses untuk berbelanja online membuat godaan semakin besar bagi para wanita untuk membeli pakaian yang mungkin tidak sesuai dengan nilai-nilai kesopanan yang diajarkan dalam Islam.

Ustazah Oki Setiana Dewi mengajak para Muslimah untuk lebih berhati-hati dalam memilih pakaian, dengan tetap berpedoman pada syariat, meskipun godaan untuk mengikuti tren sangat besar.

Ustazah Oki Setiana Dewi menekankan pentingnya kesadaran dalam berpakaian agar tetap bisa menjaga diri sesuai ajaran agama.

"Maka Rasul mengatakan, ada jenis orang yang mencium bau surga saja ia tidak bisa. Siapa dia? Salah satunya adalah Perempuan- perempuan yang berpakaian tapi seperti tidak berpakaian. Dia berpakaian, namun seperti tidak berpakaian.Dan saking tipisnya dan saking ketatnya. Itu yang sudah berbusana apalagi yang buka-bukaan. Nggak tau lagi ancamannya bagaimana," ungkap Ustazah Oki Setiana Dewi.

BACA JUGA:10 Jenis Siksa Neraka untuk Wanita dalam Islam, Penyebabnya Sering Dianggap Hal Sepele

BACA JUGA:Inilah 8 Sifat Wanita yang Disukai Allah SWT, Apakah Ada Dalam Diri Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: