Kapolda Bengkulu Dimutasi, Brigjen Pol Anwar Gantikan Irjen Pol Armed Wijaya

Kapolda Bengkulu Dimutasi, Brigjen Pol Anwar Gantikan Irjen Pol Armed Wijaya

Brigjen Pol. Anwar Kapolda Bengkulu yang baru-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mutasi terbaru Polri  Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs Armed Wijaya, MH digeser ke Bidang Pidum Bareskrim Polri dan digantikan oleh Brigjen Pol. Anuar, S.I.K, M.Si dari Karowatpers SSDM Polri. 

Mutasi ini berdasarkan surat Kapolri Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit nomor ST 1554/VII/KEP/2024. Dalam surat telegram tersebut, 157 Perwira tinggi dan Perwira menengah dimutasi. 

Surat telegram ini ditanda tangani langsung oleh asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Dedy Prasetyo, pada Jumat 26 Juli 2024.

Kapolda Bengkulu sebelumnya Irjen Pol.Drs Armed Wijaya telah dimutasi ke Mabes Polri sebagai analisis kebijakan utama di Bidang Pidum. 

BACA JUGA:Tidak Mampu Bayar Sewa Rental, Pemuda Kampung Melayu Kota Bengkulu Gelapkan 1 Unit Mobil Avanza

Sedangkan penggantinya sebagai Kapolda Bengkulu yang baru Brigjen Pol. Anwar S.I.K, M.SI yang sebelumnya menjabat sebagai Karowatpers SSDM Polri. 

Terkait dengan surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri yang di dalamnya terjadi pergantian Kapolda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi selaku Kabid Humas Polda Bengkulu membenarkan surat tersebut. 

"Ya benar, telah keluar surat telegram dari Kapolri dan Kapolda Bengkulu Berganti," sampai Kabid Humas Polda.(Cw1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: