Kapolda Lakukan Mutasi 35 Perwira di Jajaran Polda Bengkulu, Berikut Namanya

Kapolda Lakukan Mutasi 35 Perwira di Jajaran Polda Bengkulu, Berikut Namanya

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Melalui Surat Telegram No:ST/226/VII/KEP/2024 pada tanggal 24 Juli 2024. Mutasi dan rotasi ini dilakukan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. H. Armed Wijaya, SH pada lingkungan Polda. 

Terkait dengan mutasi ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol. H. Armed Wijaya, SH melalui Kabid Humas Kombes Pol. Anuardi S.I.K, M.SI membenarkan adanya mutasi saat di konfirmasi di ruangannya pada 25 Juli 2024.

"Kemarin Kapolda Bengkulu ada mengeluarkan surat Telegram mutasi," ujar Kabid Humas Polda. 

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, Kapolda melalukan mutasi terhadap 35 perwira menengah dan perwira pertama di lingkungan Polda Bengkulu

BACA JUGA:Ditinggal Bekerja, Motor Beat Karyawan Hotel di Bengkulu Raib Digondol Maling

"35 perwira di mutasi oleh Kapolda Bengkulu," sampai Kabid Humas. 

Mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan untuk anggota Polda Bengkulu. 

Kabid Humas Polda juga mengharapkan kepada 35 perwira yang dimutasi agar dapat beradaptasi dengan cepat dan dapar memahami karakteristik serta situasi sesuai wilayah penempatan karena sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada Serentak 2024.

Berikut ini adalah beberapa Pama dan Pamen yang dirotasi oleh Polda Bengkulu. 

1. AKP. Dwi Wardoyo, SH, MH, jabatan lama yakni Kasat Reskrim Polres Seluma Polda Bengkulu, dan diangkat dalam jabatan baru menjadi Pejabat Sementara (PS). Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Bengkulu.

2. IPTU. Prengki Sirait, SH, jabatan lama yakni Kasat Resnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu, dan diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasat Reskrim Polres Seluma Polda Bengkulu.

3. IPTU. Hengky Noprianto, S.H. MH, jabatan lama yakni PS Kapolsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Resnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Mengenal U-spot! Titik Rangsang yang Bisa Memuaskan Wanita

4. AKP. Edi Hermanto Purba, SH, MH yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah di angkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: