3 Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi

3 Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Utara Dimutasi

APRIZAL/BE Pelantikan pejabat eselon II B oleh Sekda BU, Fitriyansyah SSTP MM, Selasa 23 Juli 2024.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri, Nomor 3194/SJ tanggal 16 Juli 2024, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melakukan rotasi kepada pejabat eselon II B di lingkup Pemkab BU.

Adapun pejabat eselon II B tersebut yakni Ramadanus SE MM, dirotasi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik II B, Dra Evi Fitriyani MM, dirotasi sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Eka Hendriyadi SH Sekretaris Sektretariat DPRD BU.

Pelantikan tersebut langsung dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten BU, H Fitriyansyah SSTP MM bertempat di Balai  Daerah Kabupaten BU, Selasa 23 Juli 2024.

BACA JUGA:Breaking News! 2 Warga Putri Hijau Diduga Ditembak Oknum Aparat

Dalam kesempatan tersebut, Sekda BU Fitriyansyah SSTP MM mengatakan bahwa pergantian atau rotasi jabatan di jajaran PNS adalah hal yang wajar dan biasa, sebagai penyegaran, agar setiap pejabat baru dapat memberikan warna baru, semangat baru dalam menjalankan tugas.

"Ya, pergantian atau rotasi merupakan suatu hal yang biasa dijajaran aperatur sipil negara yang bertujuan untuk peningkatan kinerja dan karir," ujarnya.

Dirinya pun berpesan kepada pejabat eselon yang dirotasi, dinilai bisa memaksimalkan kinerja. Sehingga dengan penyegaran ini, bisa menjadikan lebih semangat dan lebih baik lagi. Tugas untuk melayani masyarakat Kabupaten BU haruslah optimal.

BACA JUGA: Gedung SMKN 05 Bengkulu Utara Terbakar, Kerugian Ditaksir Hingga Rp7 Miliar

"Ini yang perlu saya tekankan kepada pejabat yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya benar-benar menjalankan tugas dengan baik, dalam melayani masyarakat Kabupaten BU dengan optimal," pungkasnya.(127)

Berikut Pejabat Eselon II B yang dirotasi 

1. Ramadanus SE MM, dirotasi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setdakab BU

2. Dra Evi Fitriyani MM, dirotasi sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

3. Eka Hendriyadi SH Sekretaris Sektretariat DPRD BU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: