Kunci Rumah Tangga Kokoh ada di Perempuan, Ustaz Felix Siauw: Jangan Berharap Pada Laki-laki

Kunci Rumah Tangga Kokoh ada di Perempuan, Ustaz Felix Siauw: Jangan Berharap Pada Laki-laki

Ustaz Felix Siauw bagikan rahasia agar rumah tangga kokoh-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Menurut Ustadz Felix Siauw, makna dari "fassholihatu" dalam Surah An-Nisa ayat 34 adalah wanita yang berusaha memperbaiki hubungan dalam rumah tangga.

"Termasuk fassholihatu adalah konsep didalam Islam, anda harus terus menerus menerima maaf atau bahkan anda yang meminta maaf terlebih dahulu karena itulah cara memperbaiki," kata Ustaz Felix Siauw.

Tugas suami adalah mencari nafkah untuk keluarga. Sebagai istri yang baik, penting untuk memahami dan memaafkan atau meminta maaf agar masalah tidak berlarut-larut.

Ustadz Felix Siauw mengingatkan bahwa untuk menjadi tempat pulang yang nyaman bagi suami, seorang istri harus menjadi pemaaf.

"Jangan ngarepin laki-laki, laki-laki udah punya tugas maka balaslah dengan menjadi tempat terbaik bagi mereka untuk pulang," papar Ustaz Felix Siauw.

Ustadz Felix Siauw menambahkan bahwa seorang istri sebaiknya merangkul suami saat pulang dan menjadi penyejuk hati dari berbagai masalah yang mereka hadapi.

"Fassholihat artinya laki-laki itu punya masalah di luar, ngelihat anda masalahnya hilang bukan nambah," demikian Ustaz Felix Siauw.

BACA JUGA:Wanita Wajib Menyimak, Buya Yahya Jelaskan Kebodohan yang Menyebabkan Hancurnya Rumah Tangga

BACA JUGA:Ingin Rumah Tangga Bahagia dan Penuh Keberkahan, Amalkan Doa Berikut Ini

Itulah penjelasan Ustaz Felix Siauw tentang kunci rumah tangga yang kokoh. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: