Dedy Ermansyah Direkom Nasdem di Pilwalkot Bengkulu 2024, Berpasangan dengan Putri Mantan Gubernur Bengkulu

Dedy Ermansyah Direkom Nasdem di Pilwalkot Bengkulu 2024, Berpasangan dengan Putri Mantan Gubernur Bengkulu

Dedy Ermansyah alias Dedy Black bersama petinggi Partai Demokrat menunjukan rekomandasi untuk maju Pilwakot Bengkulu 2024.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - DPP Partai NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk  Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada pada November 2024 mendatang. 

Rekomendasi itu diberikan pada H Dedy Ermansyah SE alias Dedy Black berpasangan dengan Nuragiyanti Dewi, yang merupakan putri mantan Gubernur Bengkulu Agusrin  M Najamudin. 

“Hari ini, DPP menyerahkan surat rekomendasi dengan Nomor : 344-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 kepada Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu dan langsung diserahkan pada kandidat yaitu Dedy Ermansyah atau Dedy Black sebagai Calon Walikota dengan pasangannya Nuragiyanti Dewi yang direkomendasikan oleh NasDem untuk memimpin Kota Bengkulu,” ungkap Ketua DPW Partai NasDem Provinsi  Bengkulu Hj. Erna Sari Dewi SE, Senin 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Masih Kader PDI Perjuangan, Rosjonsyah Kemungkinan Maju di Pilgub Bengkulu Diusung Parpol Lain

Dijelaskan oleh ESD, panggilan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, dalam surat rekomendasi dijelaskan bahwa DPP Partai NasDem memerintahkan pada jajaran DPD Partai NasDem Kota Bengkulu untuk bersama-sama kandidat melakukan komunikasi politik kepada partai-partai lainnya.

“Untuk wakilnya itu ada Nuragiyanti Dewi putri mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin, silakan kandidat Paslon untuk mulai melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan parpol bakal koalisi dan menangkan Pilwakot,” tegas ESD.

Selain itu, DPD Partai NasDem Kota merupakan partai politik yang meraih empat kursi DPRD. Sedangkan syarat mengusung Paslon di Kota Bengkulu minimal 7 kursi DPRD.

Dengan majunya Dedy Black dalam Pilwakot Bengkulu 2024, maka kemungkinan bakal ada 4 pasang calon yang akan bertarung di Pilwakot Bengkulu yaitu Dedy Wahyudi - Ronny, Benny Suharto, Dedy Black - Nuragiyanti, dan pasangan calon perseorangan Aryono Gumay - Hariallyanto.

BACA JUGA:Pilwakot Bengkulu, Partai Hanura Beri Sinyal ke Benny Suharto

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu yang juga kader PAN, Suprianto diisukan bakal maju dalam Pilwakot Bengkulu, meskipun PAN sudah menyatakan mengusung Dedy Wahyudi dalam Pilwakot kali ini.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: