Pansus LKPD Mukomuko Kritik OPD yang Gagal Laksanakan Pokir Dewan 2023

Pansus LKPD Mukomuko Kritik OPD yang Gagal Laksanakan Pokir Dewan 2023

Pansus LKPD Mukomuko Kritik OPD yang Gagal Laksanakan Pokir Dewan 2023-(istimewa)-

BACA JUGA:Kejahatan Siber Dapat Menyerang Siapapun serta Berpotensi Merusak Data dan Informasi Pribadi

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, BM Novran, menjelaskan bahwa beberapa kendala teknis dan administrasi menjadi hambatan utama dalam pelaksanaan proyek. 

"Kami akui ada beberapa kendala, baik teknis maupun administrasi, yang menghambat pelaksanaan beberapa proyek. Namun, kami berkomitmen untuk memperbaiki hal ini agar tidak terjadi lagi di tahun-tahun berikutnya," jelas Novran.

Dengan catatan yang diberikan oleh Pansus LKPD DPRD Mukomuko, diharapkan adanya evaluasi dan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan yang berasal dari Pokir dewan di masa mendatang. Ini penting agar seluruh rencana yang telah disusun dapat direalisasikan dengan baik, memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Mukomuko.

"Kami berharap ke depannya tidak ada lagi kegiatan dari Pokir dewan yang tidak terlaksana. Semua OPD harus lebih proaktif dan responsif dalam merealisasikan Pokir yang telah direncanakan," tutup Armansyah.

Dengan adanya komitmen dari berbagai pihak, diharapkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di Kabupaten Mukomuko dapat meningkat, sejalan dengan aspirasi dan harapan masyarakat. (end/ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: