Ingin Rezeki Datang Bertubi-tubi, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalan yang Diajarkan Rasulullah Berikut Ini

Ingin Rezeki Datang Bertubi-tubi, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalan yang Diajarkan Rasulullah Berikut Ini

Habib Novel Alaydrus jelaskan amalan yang diajarkan Rasulullah SAW untuk mendatangan rezeki bertubi-tubi-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sholat Subuh dianggap sebagai waktu di mana Allah SWT memberikan rezeki kepada hamba-Nya.

Ibadah ini juga berfungsi sebagai pembukaan dalam menjalani hari, yang diharapkan membawa keutamaan dalam aliran rezeki yang berkelanjutan.

Sebelum melaksanakan sholat Subuh, umat Muslim sering kali melakukan dzikir agar dapat memperoleh berkah dan kelimpahan rezeki dari Allah SWT.

Umat Muslim sering mengisi waktu sebelum sholat Subuh dengan dzikir karena dipercaya sebagai momen yang sangat tepat untuk mendapatkan berkah rezeki yang melimpah dari Allah SWT.

BACA JUGA:Ingin Dikepung Rezeki dari Langit, Habib Novel Alaydrus: Baca Dzikir ini Setelah Sholat Qabliyah Subuh

BACA JUGA:Faedah Surah ini Sangat Dahsyat, Habib Novel Alaydrus: Rezeki Bisa Datang Silih Berganti

Hal tersebut sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Anas ra yang artinya:

"Barang siapa shalat Subuh berjamaah, lalu duduk zikir kepada Allah SWT sampai terbit matahari, kemudian ia shalat dua rakaat, maka amalan itu sama dengan pahala menunaikan ibadah haji dan umrah secara sempurna, sempurna, dan sempurna." (HR At Tirmidzi).

Terkait dengan amalan dzikir sebelum sholat subuh yang bisa membuka pintu rezeki tersebut pernah disampaikan oleh Habib Novel Alaydrus.

Amalan dzikir sebelum sholat subuh tersebut disampaikan Habib Novel Alaydrus dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Syafaat Rasulullah.

Dalam video tersebut, Habib Novel Alaydrus sedang memberikan ceramah tentang amalan membaca dzikir sebelum sholat Subuh.

Dalam ceramahnya, Habib Novel Alaydrus menjelaskan bahwa Nabi Muhammad SAW pernah menganjurkan kepada sahabatnya untuk mengamalkan bacaan doa tertentu sebelum sholat Subuh.

Habib Novel Alaydrus menyebut bacaan ini sebagai tasbih malaikat, yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW kepada sahabatnya.

Ketika sahabatnya bertanya mengapa rezeki hidupnya masih sulit, Nabi Muhammad SAW menyarankan untuk segera mengamalkan bacaan tasbih malaikat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: