Intip Spesifikasi Realme Note 60 yang Akan Segera Rilis, Generasi Penerus Note 50

Intip Spesifikasi Realme Note 60 yang Akan Segera Rilis, Generasi Penerus Note 50

Intip Spesifikasi Realme Note 60 yang Akan Segera Rilis-(istimewa)-

BENGKUKUEKSPRESS.COM- Hampir setiap hari kita selalu disuguhkan dengan info dunia gadget yang tidak ada habisnya, mulai dari performa, harga, spesifikasi canggih hingga tanggal peluncuran produk-produk terbaru.

Seperti diketahui bahwa negara China merupakan negara yang tengah melaju pesat dalam dunia telekomunikasi dan teknologi, salah satunya yaitu Realme.

Kali ini beredar info bahwa Realme kembali membuat gebrakan di dunia smartphone dengan rencana peluncuran Realme Note 60, generasi penerus dari Realme Note 50.

Smartphone terbaru ini dijanjikan membawa sejumlah peningkatan signifikan dari pendahulunya, membuat para penggemar teknologi semakin antusias menantikan kehadirannya.

BACA JUGA:POCO Pad, Tablet Pertama POCO Dengan Performa Berkelas, Harga Hanya 3 Jutaan

Sosok HP terduga Realme Note 60 muncul di situs pengujian performa chipset, Geekbench. Produk dengan nomor model RMX3993 ini hadir dengan chipset entry-level dan sistem Android 14.

Lantas seperti apa bocoran dari Relame Note 60 tersebut? Berikut ini rangkumannya.

Kemungkinan besar Realme Note 60 akan hadir dengan desain modern dan elegan, mengusung layar AMOLED dengan resolusi Full HD+. Layar ini juga kemungkinan mendukung refresh rate 120Hz, memberikan pengalaman visual yang sangat halus dan responsif, ideal untuk gaming dan menonton video.

Di bagian dapur pacu, Realme Note 60  ditenagai oleh chipset Unisoc T612 dengan kecepatan clock CPU maksimum 1.82GHz dan GPU Mali-G57 yang dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Kombinasi ini memastikan kinerja yang cepat dan lancar untuk multitasking, aplikasi berat, dan gaming.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik 2024 Harga Terjangkau

Jika dilihat dari pendahulunya yaitu Realme Note 50, untuk segi kamera Realme Note 60 kemungkinan dilengkapi dengan sistem kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP

Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Realme Note 60 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan kemungkinan juga mendukung pengisian cepat. Sehingga menjadikannya sangat praktis untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Realme Note 60 diketahui akan menjalankan sistem operai berbasis Android 14, yang menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dan banyak fitur baru. 

Selain itu, smartphone ini juga kemungkinan akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar, face unlock, dan dukungan jaringan 5G untuk konektivitas super cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: