Hari Ketiga Nihil, Pencarian Korban Tenggelam di Teluk Sepang Dilanjutkan Besok

Hari Ketiga Nihil,  Pencarian Korban Tenggelam di Teluk Sepang Dilanjutkan Besok

Tim gabungan saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pencarian terhadap korban Ronal Pratama (22) warga Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu yang tenggelam di Pantai Teluk Sepang Kota Bengkulu masih terus dilakukan oleh tim Basarnas Bengkulu.

Kasi Ops Basarnas Bengkulu Likopa Noptilos mengatakan, pencarian hari ke 3 terhadap korban Ronal diperluas dari tempat tenggelamnya korban Ronal.

"Tim SAR gabungan saat ini masih melanjutkan pencarian terhadap korban yang tenggelam, " ujar Likopa Noptilos, Jumat (5/7/2024).

Dalam pencarian ini, Tim Gabungan membagi tim menjadi 4 tim.  Tim pertama menggunakan Rigid Bouyancy Boat (RBB) Basarnas melakukan penyisiran di 4 titik koordinat. 

BACA JUGA:Cemburu, Warga Benteng Hajar Teman Istri Siri, Pelaku Berhasil Ditangkap

Kemudian tim kedua melaksanakan penyisiran menggunakan Landing Craft Rubber (LCR) Basarnas di 4 titik koordinat. Tim ketiga melaksanakan penyisiran darat dari titik korban tenggelam ke arah selatan sejauh 2 kilometer dan tim ke - 4 melakukan pencarian menggunakan drone.

"Kita masih terus upayakan untuk pencarian korban hingga ditemuka. Namun untuk hari ketiga masih nihil," pungkas Kasi Ops Basarnas Bengkulu. 

Diberitakan sebelumnya, korban Ronal dilaporkan tenggelam saat memancing bersama ayahnya Basir Putra (48) di Pantai Teluk Sepang pada Rabu (3/7/2024).

Naas, saat memancing perahu yang ditumpangi korban dihantam ombak dan terbalik. Ayahnya berhasil diselamatkan sedangkan korban Ronal hingga saat ini belum ditemukan. Pencarian terhadap korban akan terus dilakukan oleh tim gabungan Basarnas Bengkulu. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: