Kesal Ditinggal Karena Game, Coba Lakukan 5 Tips Ini Untuk Kurangi Kecanduan Bermain Game

Kesal Ditinggal Karena Game, Coba Lakukan 5 Tips Ini Untuk Kurangi Kecanduan Bermain Game

Ilustrasi - Jika mengajak pasangan untuk melakukan kegiatan lain masih tidak bisa mengalihkan perhatiannya, kamu bisa ikut bermain game bersama-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernahkah kamu ditinggal pasangan untuk bermain game sampai terkadang lupa untuk memberikan kabar kepadamu? Hal tesebut pasti akan membuat kamu kesal, jika sudah begitu komunkasipun jadi terganggu. 

Agar pasangan tidak main game secara terus menerus, ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk menghadapi pacar yang kecanduan atau terlalu sering bermain games, lakukan tips di bawah ini agar perhatian dia berpaling ke kita. 

Saat seorang pria sudah kecanduan bermain games, ia pasti akan betah duduk selama berjam-jam di depan komputer atau gadgetnya untuk memainkan games kesayangannya.

Mereka bahkan dapat mengabaikan hal-hal penting lain yang harus mereka lakukan, seperti makan, mandi, tidur, dan yang paling fatal adalah mengabaikan pasangannya.

BACA JUGA:Benarkah Mandi Air Hangat Saat Hamil Membuat Sehat atau Malah Berbahaya?

Berikut adalah tips untuk menghadapi pasangan yang kecanduan games. Penasaran apa aja tipsnya? Simak di bawah ini yuk!

1 Ajak dia melakukan kegiatan lain

Untuk menarik perhatian pasangan agar tidak main game terus-menerus kamu bisa ajak pasanganmu untuk melakukan kegiatan yang lebih menyenangkan dan bermanfaat untuk hubungan kalian. 

Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk pergi jalan-jalan, menonton, olahraga atau masak bersama.

Kegiatan-kegiatan tersebut bisa kamu lakukan berdua saja, atau juga bisa mengajak teman-teman kamu dan si dia supaya kegiatan yang kalian lakukan jadi makin seru. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Memahami Serba-Serbi Tes Depresi

Dengan begitu kesibukan mungkin akan bisa membuatnya lupa untuk bermain game.

2. Ikut bermain

Jika mengajak pasangan untuk melakukan kegiatan lain masih tidak bisa mengalihkan perhatiannya, kamu bisa ikut bermain game bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: