5 Siksaan Pedih Bagi Pelaku Zina, Mulai Dijilat Api Neraka dan Kekal di Dalamnya

5 Siksaan Pedih Bagi Pelaku Zina, Mulai Dijilat Api Neraka dan Kekal di Dalamnya

5 Dahsyatnya siksaan bagi pelaku zina di akhirat nanti-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Hubungan Suami Istri Justru Jadi Zina, Ustadz Abdul Somad Jelaskan Penyebabnya

Mereka akan menghadapi siksaan yang paling hina, kecuali bagi mereka yang sempat bertaubat selama hidup di dunia.

Abdullah bin Mas'ud RA berkata:

"Aku bertanya kepada Rasulullah, "Apakah dosa yang paling besar disisi Allah SWT?" Rasulullah SAW pun menjawab: "Yaitu kamu menjadikan sekutu bagi Allah padahal Dialah yang menciptakanmu, Sungguh sangatlah besar," "Lalu apalagi, tanyaku kembali. Beliau menjawab: "Yaitu kamu membunuh anakmu karena takut kelak ia bersamamu,". "Lalu apalagi, tanyaku. Beliau menjawab: "Yaitu kamu berzina dengan kekasih (maksudnya istri) tetanggamu,".

3. Dijilat Api Neraka

Siksaan bagi para pelaku zina adalah dijilat oleh api neraka yang sangat panas. Mereka akan merasakan kedahsyatan panas api neraka tersebut dan mengeluarkan suara melolong karena siksaan yang mereka alami.

Hal tersebut sebagaimana dijelaskan Rasulullah SAW, dimana dalam suatu kesempatan Rasulullah didatangi Malaikat Mikail dan Jibril.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Begini Nasib Anak Hasil Zina Dihadapan Allah, Berikut Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Dosa Zina Lenyap Tak Bersisa, Hanya dengan 1 Amalan Ini, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah Berikut

"Kami berangkat pergi sehingga sampai di suatu tempat semisal 'tannur' bagian atas yang sempit sedangkan bawahnya luas. Dari situ terdengar suara gaduh dan ribut-ribut. Kami menengoknya, ternyata di situ banyak laki-laki dan perempuan telanjang. Jika mereka dijilat api yang ada di bawah mereka melolong oleh panasnya yang dahsyat,". Aku bertanya, "Wahai jibril, siapakah mereka?'", Jibril menjawab, "Mereka adalah para pezina perempuan dan laki-laki. Itulah azab bagi mereka sampai tibanya hari kiamat," (HR Bukhari, Ibnu Hibban, Thabrani, dan Ahmad).

4. Ditempatkan di Neraka Paling Busuk

Selain dijilat oleh api neraka yang sangat panas, para pelaku zina juga akan ditempatkan di neraka yang memiliki bau paling busuk.

Siksaan ini menambah penderitaan mereka yang melakukan perbuatan zina, sehingga mereka merasakan berbagai bentuk azab yang sangat mengerikan.

5. Mukanya Ditarik dengan Rantai Neraka

Allah akan melihat mereka dengan pandangan penuh kemurkaan, yang menyebabkan wajah mereka menjadi hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: