5 Tips Memilih Laptop untuk Mahasiswa Tingkat Akhir

5 Tips Memilih Laptop untuk Mahasiswa Tingkat Akhir

Tips memilih laptop untuk skripsi-(istimewa)-

Semakin besar kapasitas baterainya berarti waktu pemakaian perangkat tersebut juga akan semakin lama. Artinya Anda bisa lebih produktif saat harus mengerjakan tugas-tugas atau skripsi. Secara tidak langsung masalah kapasitas baterai ini bisa mendukung Anda menyelesaikan skripsi lebih cepat lagi. 

4. Perhatikan Desain secara Detail

Mahasiswa tingkat akhir biasanya akan menggunakan perangkat laptop ini untuk waktu yang cukup lama. Itulah mengapa sangat penting untuk memperhatikan desain bodi laptop secara detail. Tujuannya untuk menilai apakah desain bodi laptop tersebut sudah cukup nyaman untuk dipakai atau belum. 

Sangat direkomendasikan untuk memilih laptop yang hadir dengan desain simple dan modern karena tentu bisa membuat Anda lebih percaya diri. Namun lebih dari itu Anda juga perlu memastikan desainnya cukup ergonomis terutama pada bagian keyboard. Nantinya hal ini akan berpengaruh pada kenyamanan Anda selama bekerja. 

5. Cek Kualitas Layar

Pastikan Anda juga mengecek kualitas layar sebelum membeli sebuah laptop. Pilihlah perangkat yang kualitas layarnya sudah cukup bagus dan nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. Apalagi mahasiswa tingkat akhir biasanya harus bekerja di depan laptop untuk waktu yang lama. 

Pilih perangkat yang layarnya didesain sedemikian rupa agar nyaman di mata dan bisa memberi visual yang berkualitas. Ini akan meningkatkan pengalaman Anda dalam bekerja dan menggunakan laptop. Apalagi jika perangkat tersebut tidak hanya dipakai untuk mengerjakan skripsi tetapi juga untuk hal-hal lain yang butuh kualitas layar bagus. 

Sekarang Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari laptop dengan spesifikasi terbaik dan andal. Anda bisa langsung browsing di aplikasi Blibli untuk mendapatkan laptop terbaik sesuai kebutuhan. Di aplikasi Blibli Anda akan menemukan banyak sekali pilihan produk dan ada beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

BACA JUGA:4 HP Vivo Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Canggih

Tunggu apa lagi? Langsung saja dapatkan laptop impian Anda melalui aplikasi yang satu ini. Belanja di Blibli tidak hanya praktis tapi juga bisa menguntungkan karena ada penawaran harga terbaik sekaligus beragam promo yang menarik. Pastikan pilihan laptop Anda sudah tepat dan segera temukan produknya di aplikasi e-commerce Blibli!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: