Sambut Libur Sekolah dengan Promo Menarik di Hotel Santika Bengkulu

Sambut Libur Sekolah dengan Promo Menarik di Hotel Santika Bengkulu

Sambut Libur Sekolah dengan Promo Menarik di Hotel Santika Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Musim liburan sekolah telah tiba! Tentu hal ini yang paling dinantikan dan menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan momen berkualitas bersama keluarga.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Hotel Santika Bengkulu menjadi pilihan utama untuk menikmati keceriaan momen liburan yang berkesan.

Ila Dian Luvita, Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu menjelaskan, dalam promo ini, Hotel Santika Bengkulu menawarkan paket menginap dengan berbagai keuntungan yang bertajuk “School Break Package” yang dapat dipesan hingga tanggal 14 Juli 2024 mendatang.

"Hanya dengan Rp595.000 nett/malam, Anda sudah bisa menginap bersama keluarga di tipe kamar Superior yang sudah termasuk sarapan gratis dengan menu yang variatif dan menggugah selera untuk 4 orang (dua orang dewasa dan dua orang anak dibawah umur 6 tahun), akses gratis ke kolam renang indoor yang nyaman dan asri, pusat kebugaran, restoran dengan menu lokal dan internasional, layanan kamar 24 jam, serta diskon 15% untuk memesan makanan dan minuman di Serunai Restaurant. Dan nikmati juga pengalaman relaksasi dengan sentuhan kelembutan perawatan terbaik dari Alaya Spa yang berada di lantai 5 Hotel Santika Bengkulu,” papar Dian.

BACA JUGA:Paket Keanggotaan Eksklusif dan Peralatan Gym Baru di Mercure Bengkulu

Untuk menambah keseruan liburan, Anda juga bisa berwisata di dalam kota karena lokasi hotel yang strategis sehingga memudahkan akses untuk ke pusat perbelanjaan dan berbagai destinasi wisata di kota Bengkulu, seperti Pantai Panjang, Benteng Marlborough, Danau Dendam Tak Sudah, Rumah Pengasingan Bung Karno, Pantai Zakat, Rumah Ibu Fatmawati serta Pantai Sungai Suci, ungkap Dian kembali.

Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat segera menghubungi nomor telepon Hotel Santika Bengkulu (0736) 25858, WhatsApp 08117306004 atau bisa juga Direct Message (DM) melalui official akun instagram @hotelsantikabengkulu. 

Hotel Santika Bengkulu merupakan hotel bintang 3 bagian dari jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts dibawah naungan grup Kompas Gramedia yang sudah mengelola lebih dari 120 unit hotel yang tersebar di Indonesia, yang terkenal dengan pelayanan profesional dengan keramahtamahan khas Indonesia serta cita rasa nusantara yang terbaik di setiap unit hotelnya.

BACA JUGA:Dapat Saldo DANA Gratis dari Telegram? Begini Caranya, Dijamin Mudah dan Cepat Cair!

Hotel Santika Bengkulu menawarkan pilihan akomodasi yang tepat untuk pebisnis maupun pelancong yang memiliki 82 kamar dengan 5 tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu 66 kamar Superior, 10 kamar Deluxe, 3 kamar Executive, 1 kamar Junior Suite dan 1 kamar Executive Suite.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: