HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Bengkulu Berikan 54 Bingkisan dan Sembako ke Panti Asuhan

HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Bengkulu Berikan 54 Bingkisan dan Sembako ke Panti Asuhan

HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Bengkulu Berikan 54 Bingkisan dan Sembako ke Panti Asuhan-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda mengunjungi Panti Asuhan Bumi Rafflesia dalam rangka perayaan HUT Astra Motor ke-54th. Astra Motor Bengkulu memberikan 54 bingkisan, sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Bumi Rafflesia yang beralamat di Jl. Kesehatan I, Anggut Atas, Kec. Ratu Samban. Kamis (20/06)

Kegiatan yang merupakan rangkaian perayaan HUT Astra Motor ke-54 ini sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Bingkisan dan sembako di berikan secara langsung oleh Selvi Damayanti HSO ESS & SR Inspector Astra Motor Bengkulu dan Dinda Miranda Putri selaku Corporate Communication Astra Motor Bengkulu. 

“Sebenarnya kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tidak hanya dilakukan pada hari-hari spesial saja, tapi CSR merupakan agenda rutin kami dan kami berkomitmen untuk selalu berguna untuk masyarakat khususnya di kota Bengkulu,” ungkap Selvi.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

Agenda kunjungan ke Panti Asuhan Bumi Rafflesia berlangsung hangat, kehadiran Astra Motor Bengkulu di sambut ceria oleh anak-anak di Panti Asuhan Bumi Rafflesia, anak-anak di ajak menunjukkan bakat yang dimiliki, tentu saja anak-anak antusias mengikuti challange yang diberikan.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit menuturkan “Bertepatan dengan HUT Astra Motor, Astra Motor Bengkulu ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bengkulu, semoga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran. Dan kami berkomitmen bahwa langkah baik ini akan terus berlanjut” tutup Raymundus.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: