Agar Hajat Setinggi Apapun Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa dengan Surah Ini

Agar Hajat Setinggi Apapun Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa dengan Surah Ini

Ustaz Adi Hidayat jelaskan cara agar doa setinggi apapun dikabulkan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Ini berarti kita harus berusaha keras dalam mendidik anak dengan cara yang sesuai dengan ajaran Islam, memberikan lingkungan yang mendukung pertumbuhannya, dan memberikan contoh perilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan demikian, menggabungkan doa dengan pemahaman dan pengamalan isi surat Al-Qur'an akan lebih efektif dan memberikan berkah yang lebih besar dalam mencapai hajat kita.

Ini menunjukkan kesungguhan dan keseriusan kita dalam memohon kepada Allah serta menjalankan perintah-Nya dalam kehidupan sehari-hari.

Ketika doa atau hajat seseorang dikabulkan oleh Allah dan usaha serta amalan yang dilakukan diterima oleh-Nya, maka anak tersebut akan selalu berada dalam penjagaan Allah SWT.

Selain itu, surah Al Fatihah memiliki keutamaan luar biasa dalam menyembuhkan penyakit. Membaca Al Fatihah sebanyak satu hingga sepuluh kali dapat membantu menyembuhkan penyakit.

Namun, mengapa saat ini banyak orang yang membaca Al Fatihah ribuan kali tetapi doa atau kesembuhannya tidak juga dikabulkan? Hal ini terjadi karena mereka belum memahami atau menghayati makna dari bacaan surah Al Fatihah.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami terjemahan dan makna dari setiap surat yang dibaca sebelum memulai doa.

BACA JUGA:Wajib Diketahui Sebelum Kurban, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Ciri-ciri Hewan Yang Haram untuk Kurban

BACA JUGA:Hewan Apa Saja yang Bisa Menjadi Kurban, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Dengan memahami dan mengamalkan makna tersebut, keimanan kita kepada Allah SWT akan semakin bertambah. Hal ini juga akan membawa berkah dan mempercepat terkabulnya doa atau hajat yang kita panjatkan.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang surah dalam Al Qur'an yang disarankan untuk mengiringi doa kita agar hajat setinggi langitpun akan terkabul. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: