Game Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Rp825.000 Kepada Pengguna, Apa Sih Tugasnya?

Game Ini Terbukti Membayar Saldo DANA Gratis Rp825.000 Kepada Pengguna, Apa Sih Tugasnya?

IST/BE Super Birds, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Rp825.000 yang terbukti membayar--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu cara yang sedang populer untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat ini adalah melalui game penghasil saldo DANA. Dengan bermain game, kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara cepat dan mudah.

Ada banyak game penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. 

Dengan bermain game pada aplikasi penghasil uang saja, kamu bisa peroleh hingga Rp825 ribu saldo DANA gratis.l

Nama game penghasil uangnya yaitu Super Birds yang sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna, yang katanya dapat uji kecerdasan.

Misinya yaitu melakukan penyelamatan dari burung berbahaya, dimana pemain harus membuat rencana dan penilaian menyeluruh agar menangkan misi.

Dalam tulisan ini, akan dijelaskan bagaimana cara mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Super Birds serta metode withdraw hingga bukti pembayaran.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Super Birds ciptaan developer HKYC di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Langsung Cair, Mainkan 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

Cara Kerjakan Misi Pada Super Birds

Setelah mendaftarkan akun, ada beberapa misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Super Birds yaitu Check in harian dan Putar spin serta Undang teman.

Ada pula misi masukkan kode undangan teman & selesaikan permainan game hingga level tertinggi untuk peroleh saldo DANA gratis sesuai penjelasan developer HKYC.

"Sebagai aplikasi puzzle yang menguji kecerdasan, pemain Super Birds harus merencanakan rute pelarian yang masuk akal untuk menghindari berbagai jebakan."

"Tingkat dan desain kesulitan permainan sangat menggugah pikiran karena setiap level di dalamnya memiliki tantangan yang sangat berbeda," jelasnya HKYC di Playstore.

Sekarang, simak tahapan penarikannya berdasarkan ulasan Youtuber Jadi Berkah berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: