Segini Lho Jumlah Maksimal Tarik Saldo DANA di Alfamart Dalam Waktu Sehari

Segini Lho Jumlah Maksimal Tarik Saldo DANA di Alfamart Dalam Waktu Sehari

IST/BE Banyak pilihan bagi pengguna untuk melakukan transaksi tarik tunai saldo DANA, salah satunya melalui gerai Alfamart --

BENGKULUEKSPRESS.COM - DANA merupakan platform dompet digital yang menawarkan kemudahan bagi pengguna dalam bertransaksi. Pengguna tidak hanya dapat melakukan pembayaran secara non tunai, namun juga memberikan fitur tarik tunai.

Penarikan saldo di DANA dapat diambil melalui berbagai cara, mulai dari gerai minimarket seperti Alfamart hingga ATM. Masing-masing opsi yang dipilih memiliki ketentuan mengenai berapa jumlah minimal saldo yang dapat diambil.

Aplikasi DANA menyediakan fitur transaksi tarik tunai yang dapat dilakukan di berbagai gerai minimarket, salah satunya Alfamart. Hal ini karena proses transaksi yang praktis dan mudah.

Namun sebelum melakukan penarikan tunai, pastikan bahwa akun DANA sudah berstatus Premium. Pasalnya, akun DANA dengan status Basic tidak mendukung adanya fitur tarik saldo.

BACA JUGA:Jomblo Merapat! Bukan Hanya Pacar, Kamu Juga Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Ini, Penasaran?

Mengutip dari laman resmi DANA, pengguna dapat melakukan transaksi penarikan tunai di Alfamart dengan jumlah minimal Rp 50.000.

Lalu bagaimanakah cara tarik tunai dan berapakah jumlah maksimal tarik saldo DANA di Alfamart dalam sehari? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara mudah melakukan tarik tunai saldo DANA di Alfamart 

* Buka aplikasi DANA.

* Tap Kirim di halaman utama.

* Tap Tarik Tunai.

* Pilih Alfamart.

* Kemudian tap Tarik Tunai.

* Tap Tunjukkan Token.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: