Raih Segera Saldo DANA Gratis Rp78.500 Dari Aplikasi 1 Juta Download Berikut Ini!

Raih Segera Saldo DANA Gratis Rp78.500 Dari Aplikasi 1 Juta Download Berikut Ini!

IST/BE Dapatkan penghasilan tambahan dari Lovely Pet, aplikasi penghasil uang Rp78.500--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah game penghasil uang ciptaan developer DigiWards yaitu Lovely Pet, berikan misi memberikan makan hewan peliharaan.

Hewan tersebut adalah anjing dan jika kamu berhasil membuatnya bahagia, maka kesempatan peroleh saldo DANA gratis Rp78.500 makin besar.

Apalagi, aplikasi penghasil uang tersebut sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 4,7 bintang.

Terdata bahwa lebih dari 100 ribu orang telah mengulas penggunaannya, sejak perilisan perdana pada 26 Juni 2023 lalu. Tertarik mendownload? Baca artikel ini.

Karena akan terlampir cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lovely Pet beserta tahapan penarikan, hingga pembuktian pembayarannya.

BACA JUGA:Cuan Maksimal! 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Salah Satunya Ada JadiDuit

Cara Peroleh Rp78.500 dari Lovely Pet

Sebelum mengetahui cara peroleh Rp78.500 dari Lovely Pet, terlebih dahulu kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore pada ponselmu.

Selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Baru lah kemudian, kerjakan satu persatu misi yang disediakan berikut.

Pertama, kamu bisa input kode referal dari teman untuk dapatkan 1000 koin pertama. Lalu, kasih makan & minum anjing serta ajak bermain, sampai ia terlihat bahagia.

Jika sudah makan dan bahagia, anjing tersebut akan berikan love merah dan bisa diklaim untuk dapatkan koin. Berikutnya, ada misi lain playtime yaitu download aplikasi lain.

Kamu hanya perlu memainkan selama beberapa saat, adapula earn more dan mini game serta invite teman hingga kerjakan survei. Intinya, seperti itu saja kira-kira metode cuannya.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratis di Lovely Pet

Apabila kamu telah melakukan semua tugas dari pengerjaan misi di atas dan sudah mengumpulkan cukup banyak koin, sekarang waktunya lakukan penarikan berupa dolar ke akun Paypal.

Caranya dengan klik menu ‘redeem’ di beranda dan akan ditampilkan beberapa nominal berdasarkan perolah saldomu, berikutnya pilih angka yang sesuai nominal koinmu. Berikut aturannya:

* * 20 ribu koin = 2 dolar = Rp30 ribu

* 50 ribu koin = 5 dolar = Rp75 ribu

* 100 ribu koin = 10 dolar = Rp150 ribu

* 200 ribu koin = 20 dolar = Rp300 ribu

* 250 ribu koin = 25 dolar = Rp375 ribu

Pilih saja salah satu nominal tersebut, kemudian input alamat email yang terhubung ke Paypal dan konfirmasi semua tahapan sampai selesai.

Selanjutnya, tunggu email masuk dari developer DigiWards.

Nanti kamu akan di-email berupa sejumlah saldo Paypal yang berhasil ditarik, barulah kemudian kamu bisa klaim dan lihat pertambahan dolar.

Terakhir, konversi nominal menjadi rupiah di situs Minipulsa.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Lovely Pet Terbukti Membayar?

Jadi situs Minipulsa adalah pihak ketiga yang bisa mengonversi nominal dolar menjadi saldo DANA gratis, tapi kamu juga bisa tunggu sampai nominal Rp1,5 juta agar biaya transfer Paypal ke DANA gratis. (DANA Kaget)

Nah terkait pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Lovely Pet ciptaan developer DigiWards tersebut, telah dibuktikan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video terposting tanggal 28 Februari 2024.

Video berjudul, “Apk Legit! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024 – Aplikasi Penghasil Uang 2024,” memperlihatkan bukti screenshoot withdraw 4,85 dolar atau sekitar Rp78.500 setelah dipotong biaya admin.


-(sumber foto: youtuber naufal354)

Intinya setiap melakukan penarikan, kamu akan dikenakan biaya admin oleh Lovely Pet.

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Cepat Cair

Naufal354 melakukan withdraw 5 dolar dan yang masuk hanya 4,85 dolar sebagai pembuktian pembayaran pertama aplikasi penghasil uang tersebut.

Begitu pula dengan beberapa Youtuber lain di bawah ini:

* donianugrohodotcom

* Ruang Digital

* SHOFA (TUTORIAL)

* Mino Kenzi

* Mons Tutorial

* Pemburu Dollar

Selain itu, pembuktian terakhir akan dirangkum dari salah satu komentar pengguna Playstore bernama Limit Tigor pada 22 Februari 2024. “Platform game yang menarik dan menguntungkan,” ujarnya.

“Hasilnya bisa dapat hadiah dollar yang sangat layak, memang bagus tidak pernah mengecewakan. Mulai dari penyediaan game dengan banyak pilihan dan juga bonus hadiah yang selalu diberikan tepat waktu,” jelasnya.

Demikianlah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lovely Pet beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman  dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: