Ingin Mencapai Tujuan di Dunia, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan 4 Jalur yang Harus Ditempuh

Ingin Mencapai Tujuan di Dunia, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan 4 Jalur yang Harus Ditempuh

Ustaz Adi Hidayat jelaskan 4 jalur yang harus ditempuh agar mencapai tujuan di dunia-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kalau ingin kaya jangan nanggung, raih tingkat ketiga sekalian pertama, kaya, kaya banget dan ketiga kebangetan kayanya dan semua sahabat dapat level itu ada kurikulumnya, Bukhari kitabul Buyua tentang tata kelola niaga," lanjut Ustaz Adi Hidayat.

 

"Tidak ada pernah sahabat nabi, kemudian generasi setelah itu yang mengamalkan metode itu, tidak pernah mereka berdagang dan kembali modal tapi selalu kembali untung," kata Ustaz Adi Hidayat.

Dengan demikian, penjelasan Ustaz Adi Hidayat membantu memberikan gambaran tentang bagaimana seseorang dapat menentukan pilihan hidupnya di dunia sesuai dengan ajaran Islam.

Meskipun setiap orang memiliki pilihannya masing-masing, penting untuk diingat apa yang dikatakan oleh Imam Syafi’i RA dalam Manakib Syafi’i, 2/139:

"Barangsiapa yang menginginkan (kebahagiaan) dunia, maka hendaknya dengan Ilmu. Dan barang siapa yang menginginkan (kebahagiaan) akhirat, maka hendaknya dengan Ilmu,".

BACA JUGA:Rahasia Agar Rezeki Terus Bertambah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Caranya

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini, Agar Rezeki Meningkat

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang jalur yang harus ditempuh untuk mencapai tujuan dunia. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: