Intip Keunggulan Spesifikasi Realme C65, Tawarkan Kamera Jernih dan Detail

Intip Keunggulan Spesifikasi Realme C65, Tawarkan Kamera Jernih dan Detail

Realme C65 menawarkan sejumlah keunggulan dari segi performa hingga fitur canggihnya.-Pinterest -

Hal itu turut dilengkapi juga dengan kehadiran Street Photography Filters yang akan menemani hobi street photography kamu di berbagai jalanan dan bangunan estetik dengan hasil foto yang lebih berkarakter. Kamu juga bisa lebih berkreasi dengan tiga filter lainnya untuk menghasilkan jepretan foto yang ciamik dan indah. 

Ada juga fitur Tilt-shift Photography yang dapat memberikan efek foto lebih berkarakter hingga efek dramatis secara khusus. Selain itu, ada juga dukungan lensa kamera depan beresolusi 8 MP yang akan menemani hobi foto selfie kamu dengan hasil jepretan gambar yang lebih estetik dan cantik. 

BACA JUGA:Kamera Mirrorless Canon EOS M50 Mark II. Cocok Buat Pemula!

3. Performa Gesit 

Buat menghadirkan pengalaman bekerja yang lebih gesit, dukungan dari chipset MediaTek Helio G85 juga turut disematkan pada spesifikasi Realme C65. Apalagi chipset ini juga ditenagai dengan kecepatan clock hingga 2.0 GHz sehingga mampu menyajikan kinerja komputasi yang lebih gesit dan efisien. 

Kamu bisa menyelesaikan target pekerjaan harianmu, mulai dari transfer file berukuran besar, video conference, hingga multitasking sekalipun. Menariknya lagi, performa gesit dari chipset Helio G85 ini masih disempurnakan lagi dengan kapasitas penyimpanan RAM internal 8 GB yang dibarengi teknologi DRE alias Dynamic RAM Expansion. 

Kamu bisa mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan dengan fitur ekspansi RAM hingga berukuran 16 GB. Hal ini turut dilengkapi lagi dengan dukungan kapasitas ROM 256 GB yang memungkinkanmu menyimpan semua foto, video, hingga game favoritmu.

Salah satu keunggulan yang turut disematkan pada spesifikasi Realme C65 ini adalah kehadiran teknologi AI Boost. Fitur teknologi AI termutakhir ini diklaim mampu mengatasi kendala lag dan mengoptimalkan performa gaming dengan sajian frame rate lebih tinggi. 

Hal itu juga mampu menyempurnakan pengalaman kinerja smartphone secara lebih komprehensif untuk menunjang aktivitas multitasking dan gameplay yang lebih mulus.

BACA JUGA:Kamera Mirrorless Canon EOS M50 Mark II. Cocok Buat Pemula!

4. Kapasitas Baterai Besar 

Salah satu spesifikasi Realme C65 lainnya yang tidak kalah unggul adalah kapasitas daya baterai 5.000 mAh yang mampu menemani aktivitas produktif dan hiburanmu sepanjang hari. Kapasitas baterai sebesar ini diklaim akan mampu menunjang aktivitas panggilan telepon hingga 36 jam, pemutaran video selama 16 jam, pemutaran musik selama 81 jam, hingga aktivitas gaming selama 8 jam lamanya.

Apalagi hal itu turut dilengkapi dengan dukungan fitur fast charging 45 W yang akan memastikan pengisian daya baterai lebih cepat dari biasanya. Fitur fast charging ini diklaim memungkinkanmu untuk melakukan panggilan telepon 43 menit hanya dengan mengisi daya selama 30 detik saja.

5. Speakers dan Fitur Kontrol yang Dinamis

Buat menyempurnakan aktivitas hiburanmu, spesifikasi Realme C65 juga menyematkan fitur 200% UltraBoom Speakers yang mampu meningkatkan ukuran volume suara hingga 200%. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: