Intip Keunggulan Spesifikasi Realme C65, Tawarkan Kamera Jernih dan Detail

Intip Keunggulan Spesifikasi Realme C65, Tawarkan Kamera Jernih dan Detail

Realme C65 menawarkan sejumlah keunggulan dari segi performa hingga fitur canggihnya.-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Baru-baru ini Realme kembali meramaikan persaingan industri smartphone melalui inovasi produk terbarunya di lini C Series, yakni Realme C65.

Realme C65 menawarkan sejumlah keunggulan dari segi performa hingga fitur canggihnya. Bahkan HP canggih yang stau ini turut diklaim tidak akan mengalami perlambatan kinerja setidaknya hingga empat tahun masa penggunaan awalnya.

Tak hanya itu saja, spesifikasi Realme C65 juga turut menghadirkan sejumlah fitur-fitur canggih yang mampu mendukung segala aktivitas produktivitasmu. Salah satunya adalah fitur air gesture yang membantu penggunanya memindahkan layar tanpa perlu repot menyentuhnya. 

Lantas, apa saja keunggulan Realme C65 yang tidak kalah menarik lainnya untuk kamu ketahui? Yuk, cari tahu jawabannya dengan menyimak ulasan di bawah ini!

BACA JUGA:Ini Dia 8 Obat Nyamuk Elektrik yang Ampuh Berikan Perlindungan Terbaik!

1. Desain Mewah 

Sebagai smartphone flagship, HP Realme C65 tentunya membawa desain yang terbilang cukup menarik dan mewah. Mirip dengan seri Realme C55 sebagai pendahulunya, spesifikasi Realme C65 mengusung bentuk flat dengan tingkat kerapatan hanya sekitar 7,6 mm dan bobot seberat 185 g. 

Hal inilah yang menjadikannya terbilang sangat nyaman untuk dibawa ke manapun untuk menemani aktivitas pekerjaan harianmu. Realme C65 ini mengusung desain shining starlight yang akan memberikan efek kilauan cahaya berlapis yang akan memberikan kesan premium dan eksklusif saat dibawa ke mana-mana.  

Hal itu disebabkan dari proses pelapisan desain yang dirancang 7 lapis 300 nm canggih sehingga mampu menciptakan efek kilauan cahaya bintang yang unik. Apalagi seri Realme C65 ini juga dihadirkan dalam dua varian warna yang estetik, yakni Starlight Purple dan Starlight Black.

Selain itu, Realme C65 juga dirancang memiliki ketangguhan yang mampu memastikan penggunaan smartphone di segala kondisi cuaca apapun. Pasalnya, smartphone Realme ini telah dibekali dengan sertifikasi IP54 water resistance yang mampu menahan debu dan cipratan air. 

BACA JUGA:Ini Dia Kisaran Harga Vivo X100s dan X100s Pro! Meluncur dengan Dimensity 9300+

2. Kamera Jernih dan Detail 

Tidak ketinggalan dengan dua lensa kamera belakang Realme C65 yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera macro 2 MP. Melalui kamera 50 MP yang dilengkapi teknologi AI, kamu bisa mengabadikan deretan momen indah di sekitarmu secara lebih jernih dan detail. 

Apalagi kamu juga bisa memanfaatkan mode 50 MP untuk meningkatkan kejernihannya secara lebih signifikan serta tekstur dan kedalaman yang lebih unggul pada jepretan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: