Nikmati Keuntungannya, Begini 5 Cara Masukkan Kode Refferal Bagi Pengguna Baru DANA

Nikmati Keuntungannya, Begini 5 Cara Masukkan Kode Refferal Bagi Pengguna Baru DANA

IST/BE 5 cara memasukkan kode refferal DANA bagi pengguna baru--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai platform dompet digital yang saat ini banyak digunakan masyarakat Indonesia, DANA menyediakan program kode refferal yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk memperoleh keuntungan.

Kode refferal ini juga merupakan program promosi DANA agar menarik lebih banyak pengguna baru.

Kode refferal DANA merupakan kode unik yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf yang bisa digunakan oleh pengguna baru DANA saat mendaftar akun.

Nantinya, pemilik kode refferal DANA akan mendapatkan keuntungan seperti saldo atau voucher setiap kali ada pengguna baru yang mendaftar dengan kode refferal tersebut.

Lantas, bagaimana cara memasukkan kode refrferal DANA? Simak ulasan lengkapnya berikut ini

Cara Memasukkan Kode Refferal DANA

Kode referral DANA bisa dimasukkan pada saat pengguna baru melakukan pendaftaran akun di aplikasi DANA.

Nantinya, sistem DANA akan melacak siapa pemilik kode refferal yang merekomendasikan kode tersebut. Baik pengguna baru maupun pemilik kode refferal nantinya akan memperoleh reward atau hadiah berupa saldo maupun voucher, tergantung penawaran yang diberikan DANA.

BACA JUGA:Berlaku Sepanjang Tahun 2024, DANA Games Hematnya Terus-terusan! Tiap Transaksi Diskon Sampai Dengan 10%

Adapun cara memasukkan kode referral DANA bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

1. Dapatkan Kode Referral DANA dari Teman

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memperoleh kode referral DANA dari teman yang sudah terlebih dulu menjadi pengguna DANA. Nantinya, kode referral inilah yang akan dimasukkan pada saat registrasi akun.

2. Unduh Aplikasi DANA

Selanjutnya, Anda perlu mengunduh dan memasang aplikasi DANA di HP Anda Anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan mudah dan gratis baik di Play Store maupun App Store.

Setelah berhasil diunduh, Anda bisa membuka tautan yang berisi link atau tautan yang dibagikan berupa kode refferal dari teman Anda.

3. Lakukan Registrasi Akun DANA

Lakukan registrasi akun DANA dengan memasukkan nomor handphone Anda yang masih aktif untuk didaftarkan ke aplikasi DANA. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan kode OTP secara otomatis langsung ke nomor HP yang sudah didaftarkan untuk verifikasi. Masukkan kode OTP tersebut untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya. 

BACA JUGA:4 Aplikasi Yang Kerap Dipakai Pengguna Untuk Menghasilkan Uang, Cair Ke Saldo DANA

4. Masukkan Kode Refferal DANA

Setelah memasukkan kode OTP dan akun DANA berhasil terverifikasi, Anda bisa memasukkan kode refferal DANA yang ditampilkan pada kolom layar aplikasi DANA Anda.

Perhatikan dengan baik penggunaan huruf dan angka pada kode refferal tersebut. Jangan sampai salah memasukkannya.

5. Kode Refferal Berhasil Dimasukkan

Setelah berhasil memasukkan kode refferal DANA, Anda dapat melengkapi data diri mulai dari pengisian nama, penambahan foto untuk profil akun, hingga pembuatan 6 digit PIN untuk transaksi dan keamanan akun.

Setelah itu, akun DANA Anda pun sudah bisa diakses dan bisa dilakukan top up atau pengisian saldo untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran. Anda pun akan langsung memperoleh reward kode refferal sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Demikianlah informasi mengenai cara memasukkan kode refferal DANA yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: