4 Aplikasi Yang Kerap Dipakai Pengguna Untuk Menghasilkan Uang, Cair Ke Saldo DANA

4 Aplikasi Yang Kerap Dipakai Pengguna Untuk Menghasilkan Uang, Cair Ke Saldo DANA

IST/BE Baca Plus, salah satu aplikasi yang kerap digunakan untuk menghasilkan saldo DANA gratis --

BENGKULUEKSPRESS.COM - 4 aplikasi paling sering dipakai pengguna untuk menghasilkan uang 2024 terbukti membayar langsung ke dana. Aplikasi ini bisa menjadi penghasilan sampingan karena menghasilkan uang.

Meskipun demikian, aplikasi penghasil uang ini tidak bisa dijadikan pemasukan utama. Sebab, nominal uang dari aplikasi ini beragam dan tidak besar.

Dengan modal handphone dan kuota internet, pengguna bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Aplikasi ini bisa diunduh melalui play store dengan menggunakan kuota internet.

Dirangkum bengkuluekspress.com, Senin (20/5/2024), berikut aplikasi penghasil uang 2024 terbukti membayar langsung ke DANA yang paling sering dipakai pengguna.

BACA JUGA:Buat Dompet Digital Kamu Makin Padat dan Berisi, Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya!

1. Baca Plus

Aplikasi Baca Plus digunakan untuk membaca novel. Namun aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang. Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara membaca semua artikel yang ada di dalam aplikasi tersebut, menonton iklan, mengundang teman dan sebagainya.

2. TikTok

Fitur utama TikTok menghadirkan konten video yang unik dan menarik tiap harinya. Pengguna dapat menghasilkan uang melalui penayangan video dalam aplikasi tersebut dan penontonnya dalam waktu tertentu.

Aplikasi ini juga memiliki sistem reward yang menarik bagi pengguna aktif yaitu bisa memberikan keuntungan berupa saldo DANA kepada para penggunanya.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

3. ClipClaps

Pengguna bisa menghasilkan uang dari ClipClaps melalui menonton video dan melakukan tugas atau bisa yang sederhana. Aplikasi ini tentunya memiliki sistem reward yang menarik bagi para pengguna yang ingin mendapatkan uang secara online atau saldo DANA.

4. Fizzo Novel

Selain Baca Plus, Fizzo Novel kerap digunakan pengguna yang memiliki hobi membaca novel. Hanya dengan membaca novel saja dalam waktu tertentu, pengguna akan dibayar menggunakan koin. Kumpulkan koin sebanyak mungkin, agar nantinya bisa kamu tukar menjadi saldo DANA.

Demikianlah informasi mengenai 4 aplikasi yang paling sering dipakai oleh pengguna untuk menghasilkan saldo DANA. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: