Berlaku Sepanjang Tahun 2024, DANA Games Hematnya Terus-terusan! Tiap Transaksi Diskon Sampai Dengan 10%

Berlaku Sepanjang Tahun 2024, DANA Games Hematnya Terus-terusan! Tiap Transaksi Diskon Sampai Dengan 10%

IST/BE Bagi gamers yang ingin melakukan transaksi di DANA Games tunggu apa lagi, dapatkan diskon sampai dengan 10% sepanjang tahun 2024--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Promo berlaku untuk pengguna yang melakukan transaksi di fitur in app DANA Games atau melalui web DANA.id/games.

Potongan langsung 10% untuk pembelian item PUBG Mobile.

Potongan langsung 5% untuk pembelian item Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Hay Day, dan Brawl Star.

Potongan langsung 3% untuk pembelian item Eight Ball Pool, League of Legends Wild Rift, Life After, Okcupid Voucher, Omlet Arcade, Point Blank, Zepeto, FIFA, Steam Wallet (IDR), Megaxus, UniPin Voucher (UPGC), PlayStation®Store Cash Cards (ID), Minecraft, Amazon Gift Card (USD), Twitch Gift Cards, CODM, Hago, Legends of Runeterra, Speed Drifter, Tinder, Valorant, Vidio, Viu, dan WeTV.

BACA JUGA:Ini Lho Deretan Aplikasi Yang Terbukti Nyata Menghasilkan Uang, Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu, Langsung Cair!

Promo berlaku tanpa minimum transaksi, dengan pembayaran menggunakan Saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking yang terdapat pada aplikasi DANA.

Promo tidak dapat digabungkan dengan promo DANA lainnya.

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.

Pihak DANA juga berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data Pengguna.

BACA JUGA:Langganan Vidio Pakai DANA Diskon Rp10 Ribu Streaming jadi Lancar

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA atau media partner. 

Untuk keamanan dan kenyamanan, transaksi pengguna dilindungi oleh DANA Protection.

Periode promo "DANA Games Hematnya Terus-Terusan! Tiap Transaksi Diskon sampai dengan 10%" berlaku sepanjang tahun, yakni mulai dari 1 Januari sampai dengan 31 Des 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: