Simak Spesifikasi dan Harga Ford Everest 2023 Mobil SUV Terlaris di Indonesia

Simak Spesifikasi dan Harga Ford Everest 2023 Mobil SUV Terlaris di Indonesia

Ford Everest merupakan mobil generasi ke-3 dari SUV leader frame yang diproduksi Ford Motors-Pinterest -

Tak hanya itu, tenaga disalurkan ke empat roda lewat transmisi otomatis E-Shifter 10-percepatan. Mesin diesel 2,0 liter ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, yaitu 8,5 liter per 100 km atau 11,7 km/liter.

Fitur

Ada sejumlah fitur canggih yang dimiliki Ford Everest mulai dari fitur interior hingga fitur keamanan. Pada interior mobil, kabin Everest terbaru hadir dengan modern dengan sentuhan premium. Bagian jok dibalut dengan material kulit. 

Bagian dashboard Ford Everest dibekali dengan layar head unit berukuran 12,4 inci yang terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, ambient light, serta instrument cluster digital full HD.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup canggih. Fitur tersebut antara lain adalah Ford SYNC 4, USB charging, Wireless Charging Pad, Handsfree Power Liftgate, dan pilihan mode berkendara (Normal, Eco, Tow/Haul, Slippery, Mud/Ruts, dan Sand).

BACA JUGA:Simak Spesifikasi Lengkap Suzuki Ignis 2017 dan Harga Bekasnya

Soal fitur keamanan, Ford Everest sudah dibekali dengan Pre-Collision Assist with Intersection Assist, Lane Keeping System with Road Edge Detection, Active Park Assist 2.0, Intelligent Adaptive Cruise Control with Lane Centering, Evasive Steer Assist, Reverse Brake Assist, dan 7 airbags.

Varian dan Harga

Jika sudah menyimak sejumlah informasi mengenai Ford Everest, apakah Anda tertarik dengan mobil yang satu ini. Di Indonesia, Ford Everest tersedia dalam dua tipe, yaitu 2.0 XLT 4×4 10 AT dan 2.0 Titanium 4×4 10 AT. 

SUV Ford ini tersedia dalam enam pilihan warna, meliputi Equinox Bronze, Arctic White, Aluminium Metallic, Meteor Grey, Absolute Black, dan Sedona Orange.

Untuk harga sendiri Ford Everest di Indonesia dibanderol sesuai tipe yakni tipe  Everest 2.0 XLT 4×4 dibanderol Rp778.000.000,- sedangkan Everest 2.0 Titanium 4×4 dibanderol dengan harga Rp871.000.000,-

BACA JUGA:Simak 5 Tips Merawat Mobil LCGC Agar Kinerja Mesinnya Lebih Tahan Lama

Demikian infomasi mengenai spesifikasi lengkap dan kisaran harga Ford Everest. Informasi ini dapat berguna saat Anda hendak mempertimbangkan Ford Everest sebagai mobil pilihan dalam berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: