Harga Motor PCX 2024, Spesifikasi, dan Harga Bekas

Harga Motor PCX 2024, Spesifikasi, dan Harga Bekas

Motor PCX 160 adalah seri motor skuter terbaru dari Honda yang rilis sejak tahun 2021.-Pinterest -

Rangka PCX 160 dibuat dengan desain double cradle, sehingga dapat memberikan kestabilan dan kekuatan yang diperlukan. Ukuran ban depan 110/70 - 14 M/C Tubeless dan ban belakang 130/70 - 13 M/C Tubeless.

Sistem pengereman depan menggunakan cakram hidrolik dengan tipe CBS (Combined Brake System) TriplePots Hydraulic. Sementara itu, sistem pengereman belakang menggunakan cakram hidrolik.

BACA JUGA:Mobilnya Kalangan Menengah Atas, Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Toyota Camry

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda turut mendukung kenyamanan berkendara serta penanganan yang baik di berbagai kondisi jalan. Dimensi motor PCX generasi terbaru adalah 1.936 x 742 x 1.108 mm dengan jarak sumbu roda sepanjang 1.313 mm. 

Tinggi tempat duduk yang ergonomis pada 764 mm membuatnya nyaman untuk pengendara dengan berbagai postur tubuh. Bobot kosong Honda PCX untuk tipe CBS adalah 131 kilogram (kg), sedangkan tipe ABS 132 kilogram. 

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 8,1 liter. Hal ini menjamin jarak tempuh yang cukup jauh tanpa sering harus mengisi bahan bakar.

Harga Motor PCX 2024 

Perlu diketahui jika harga motor PCX 2024 keluaran terbaru dibedakan dari tipe dan wilayah pembelian. Masih dilansir dari situs resmi web Astra Honda, tersedia dua jenis tipe motor PCX yang tersedia saat ini, yaitu tipe CBS dan ABS.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Oli yang Bagus untuk Motor Vario 125

Harga motor Honda PCX CBS 2024 untuk wilayah Jabodetabek dibanderol dengan harga Rp32.670.000. Tipe ini sudah dilengkapi dengan fitur CBS yang membuat pengereman lebih efektif dan stabil.

Tipe lainnya, yaitu PCX ABS dijual lebih mahal. Harga motor PCX tipe tertinggi ini dujual dengan harga Rp36.085.000 di wilayah Jabodetabek. Varian ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang menawarkan kestabilan dan keamanan maksimal saat berkendara.

Motor PCX tersedia dalam beragam warna yang menawan, termasuk Magnificent Red, Royal Matte Blue, Wonderful White, Brilliant Black, Imperial Matte Blue, dan Majestic Matte Red.

Itulah informasi mengenai spesifikasi dan harga terbaru Honda PCX. Honda PCX hadir sebagai kendaraan yang akan memberikan pengalaman baru untuk pengendara dengan berbagai fitur canggih yang sematkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: