Cek Spesifikasi Fitur Yamaha Fazzio, Skuter Keren Nyaman Dipakai Sehari-hari

Cek Spesifikasi Fitur Yamaha Fazzio, Skuter Keren Nyaman Dipakai Sehari-hari

Yamaha fazzio merupakan salah satu pilihan skuter matic yang nyaman untuk dipakai sehari-hari-Pinterest -

Nah, berkat teknologi ini, waktu mesin dinyalakan jadinya lebih ramah lingkungan pasalnya menggunakan 2 sumber tenaga, yaitu dari mesin dan Electric Power Assist Start. Selain lebih ramah lingkungan, pastinya bikin kita lebih irit bahan bakar juga, lho. 

4. Communication Control Unit

Fitur canggih lainnya yang bisa kamu dapatkan di Yamaha Fazzio adalah Communication Control Unit yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan smartphone dengan motor. Cukup unduh apliaksi Y-Connect dulu, setelah itu kamu bisa langsung terhubung ke motor ini.

5. Smart Key System

Untuk kunci, pastinya Yanaha Fazzio sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih, Smart Key System. Anda tak perlu menyalakan mesin motor dengan kunci lagi. Sudah keyless, jadi lebih praktis digunakan.

Selain itu, sudah ada fitur Answer Back juga yang bikin kita lebih mudah mencari motor kalau lagi di tengah parkiran yang luas dan penuh, plus pas kamu lupa lokasi parkirmu.

BACA JUGA:Tampilan Memukau Bagai Bintang, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Hyundai Stargazer 2024:

6. Full Digital Speedometer 

Speedometer digital memberikan informasi yang lebih akurat dan mudah dibaca oleh pengendara. Tampilan digital speedometer pada motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti odometer, trip meter, indikator bahan bakar, jam, dan fitur-fitur lainnya.

7. Electric Power Socket 

Dengan adanya Electric Power Socket, pengendara dapat mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel saat berkendara. Fitur ini memudahkan pengendara untuk tetap terhubung dengan dunia digital meskipun sedang dalam perjalanan.

8. Unique LED Headlight 

Lampu depan LED memberikan pencahayaan yang lebih terang dan tahan lama. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk melihat jalan dengan lebih jelas di malam hari atau kondisi pencahayaan yang buruk.

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Ninja R dan SS! Pecinta Kawasaki Wajib Tahu

9. Spacious Lidded & Open Pocket 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: