Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Sonic 150R: Harga Cuman Rp 20 Jutaan

Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Sonic 150R: Harga Cuman Rp 20 Jutaan

Honda Sonic hadir dengan tampilan sporty yang mempunyai bodi ramping dan ringan yang menarik-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Honda Sonic hadir dengan tampilan sporty yang mempunyai bodi ramping dan ringan yang menarik. Tak heran jika motor Honda Sonic berhasil mencuri perhatian masyarakat terutama di kalangan penggemar motor. 

Melansir dari beberapa sumber motor Honda Sonic 2024 mempunyai desain sporty yang memberikan kesan kecepatan. Selain itu, motor bebek ini disebut-sebut mempunyai pengalaman berkendara yang menarik.

Motor Honda Sonic juga memberikan sensasi berkendara yang memungkinkan penggunanya berekspresi dengan gaya mereka yang bebas dan salah satu keunggulan dari motor ini adalah mesin 150cc yang bertenaga.

Performanya yang tangguh dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi membuat motor Honda Sonic cocok untuk digunakan dalam penggunaan sehari-hari.

Sementara itu, harga dari motor ini dibanderol dengan harga yang bersahabat sekitar Rp20 jutaan.

BACA JUGA:Cek Fitur Menarik BYD Denza D9: Minivan Hybrid Plug-in dengan Pengisian Baterai

Motor ini juga disebut-sebut akan menjadi pesaing serius untuk kendaraan Satria F150 yang ada di pasar motor Indonesia. 

Dilengkapi dengan fitur dan desain yang sporty motor ini menarik perhatian masyarakat dengang harga yang jauh lebih bersahabat. Untuk lebih lengkapnya simak spesifikasi Honda Sonic 150R

Honda Sonic 150R

  • Desain

Honda Sonic 150R memiliki desain sporty dengan dimensi panjang 1.942 mm, lebar 686 mm, dan tinggi 1.067 mm. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti lampu depan LED, digital panel meter, stang jepit, fairing sporty, dan rem cakram ganda.

Dengan spesifikasi mesin dan transmisi yang lengkap, Honda Sonic mampu mencapai kecepatan maksimum sebesar 123 km/jam dan dapat melewati jarak 1 km dalam waktu 36,3 detik. 

Sehingga sangat cocok bagi pengendara yang mengutamakan kecepatan dalam berkendara namun tetap dalam batas keamanan.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Manfaat Cover Mobil: Jaga Mobil Tetap Terawat dan Bebas Korosi

  • Variasi Warna 

Melansir dari situs resmi astra-honda, motor Honda Sonic 150R mempunyai berbagai variasi warna. Di antaranya New Energetic Red, New Activo Black, New Aggresso Matte Black, dan Honda Racing Red.

  • Mesin 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: