Cek Spesifikasi Nubia Red Magic 9 Pro: Desain, Kamera, Performa, Hingga Baterai.

Cek Spesifikasi Nubia Red Magic 9 Pro: Desain, Kamera, Performa, Hingga Baterai.

bagian eksterior dari Nubia Red Magic 9 Pro dibenami port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic-Pinterest -

Dalam hal baterai, HP keluaran Zte ini menghadirkan baterai berkapasitas Li-Po 6500 mAh, non-removable. Seri ini juga didukung charger yang bisa diandalkan.

Tak hanya itu, seri besutan Nubia Red Magic 9 Pro ini juga ternyata membenamkan teknologi untuk mendukung efisiensi dan keamanan.

Nubia Red Magic 9 Pro juga menyertakan beberapa fitur lengkap ada smartphone seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e/7, tri-band, Wi-Fi Direct Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e/7, tri-band, Wi-Fi Direct,Bluetooth (5.3, A2DP, LE), GPS(GPS (L1+L5), GLONASS, BDS, GALILEO), NFC (Yes (market/region dependent)), USB Type-C 3.2, OTG, accessory connector, DisplayPort, Sensor Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Demikian informasi mengenai Nubia Red Magic 9, HP yang satu ini mempunyai perfroma mumpuni yang dapat memberikan pengalaman berbeda mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: