Seleksi Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu, 33 Pejabat Bersaing Rebut 6 Jabatan

Seleksi Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu, 33 Pejabat Bersaing Rebut 6 Jabatan

Pejabat Pemprov Bengkulu saat ikuti seleksi jabatan eselon II-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tiga pejabat dinyatakan gugur dari seleksi 6 jabatan Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. 

Tiga pejabat yang gugur ini adalah mereka tidak hadir dalam tahapan uji kompetensi oleh tim Asesor dan  tidak hadir dalam penulisan makalah yang digelar Kamis 25 April 2024 kemarin.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Eselon II Pemprov Bengkulu Isnan Fajri SSos MKes mengatakan, saat ini untuk pejabat yang masih berlanjut ketahapan seleksi sebanyak 33 orang.

33 orang ini sambung Isnan, akan mengincar 6 jabatan di Eselon II. Seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil),  Kepala Biro Umum, dan  Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra).

BACA JUGA:Angka Stunting di Kota Bengkulu Turun Drastis

Lalu, untuk jabatan Kepala Biro Perekonomian  dan Direktur RSUD dr M Yunus.

"Setelah penulisan makalah, peserta akan dilakukan tes wawancara," Jumat (26/4/2024).

Lanjut Isnan, setelah melewati tahapan wawancara maka seleksi dinyatakan selesai. Setelah itu, pansel akan melakukan penilaian secara keseluruhan dari seleksi yang diikuti oleh para pelamar.

"Untuk hasilnya akan diumumkan pada 27 April 2024," sambung Isnan.

Lebih lanjut, pansel seleksi Eselon II Pemprov Bengkulu ini akan mengumumkan nama-nama 3 besar dari 6 jabatan yang diseleksi.

Penetapan 3 besar ini dilakukan pada 2 Mei 2024, dan akan langsung serahkan ke Gubernur Rohidin Mersyah.

"Nanti di 2 Mei 2024 akan diumumkan tiga besar pada 6 jabatan. Penetapan tiga besar ini akan diserahkan kepada  gubernur," pungkas Isnan Fajri. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: