Tambahan Uang Jajan, 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Modal

Tambahan Uang Jajan, 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Modal

IST/BE Dapatkan tambahan uang jajan Rp200 ribu dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang terpercaya dan aman--

3. Island King 

Island King merupakan aplikasi penghasil uang yang menawarkan berbagai permainan menarik yang bisa kamu nikmati. Permainan di dalamnya yaitu bertema petualangan. Untuk menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi tersebut, kamu juga memainkan gamenya sesuai dengan peraturannya.

4. AttaPoll

AttaPoll merupakan aplikasi penghasil uang dari Google Play Store yang bisa kamu unduh secara gratis. Cara menggunakannya kamu hanya perlukan sistem untuk mengisi survei online. Nantinya kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin dan kamu bisa mengumpulkan poin tersebut sebanyak mungkin untuk ditukar menjadi saldo DANA. 

5. BuzzCash

BuzzCash merupakan aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan pendapatan uang sampingan. Cara menggunakannya kamu cukup membaca artikel sebanyak mungkin atau dengan waktu tertentu dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Jika poinmu sudah terkumpul banyak maka bisa langsung ditukar dengan uang melalui saldo DANA.

BACA JUGA:Terpercaya dan Aman, Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp80.000 Tiap Hari

6. ClipClaps 

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terakhir yaitu ada ClipClaps. 

Untuk menghasilkan saldo DANA, penggunaan harus menyelesaikan misi dengan menonton video hingga memainkan game tertentu. Kamu harus menyelesaikan setiap misinya agar berhasil mendapatkan poin untuk bisa ditukar menjadi saldo DANA. 

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi enam aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba untuk menghasilkan saldo DANA gratis sebesar Rp200.000.

Aplikasi-aplikasi tersebut kini sedang banyak dibicarakan karena potensi keuntungannya. Meskipun menawarkan banyak keuntungan, penting sekali untuk kamu tetap selalu berhati-hati dan waspada saat menggunakannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: