Agar Keinginan Segera Terkabul, Amalkan Doa Berikut Ini Setiap Hari

Agar Keinginan Segera Terkabul, Amalkan Doa Berikut Ini Setiap Hari

Amalan-amalan doa agar hajat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Insya Allah Mustajab, Inilah Doa-doa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang

4. Doa Keempat

اللّٰهُ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ الۡحَـىُّ الۡقَيُّوۡمُۚ  لَا تَاۡخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوۡمٌ‌ؕ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الۡاَرۡضِ‌ؕ مَنۡ ذَا الَّذِىۡ يَشۡفَعُ عِنۡدَهٗۤ اِلَّا بِاِذۡنِهٖ‌ؕ يَعۡلَمُ مَا بَيۡنَ اَيۡدِيۡهِمۡ وَمَا خَلۡفَهُمۡ‌ۚ وَلَا يُحِيۡطُوۡنَ بِشَىۡءٍ مِّنۡ عِلۡمِهٖۤ اِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرۡسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالۡاَرۡضَ‌‌ۚ وَلَا يَـــُٔوۡدُهٗ حِفۡظُهُمَا ‌ۚ وَ هُوَ الۡعَلِىُّ الۡعَظِيۡمُ

(Allahu laa ilaaha illaa huw al-hayyul qayyuum. Laa ta' khuzuhu sinatuw wa laa na'um, lahuu maa fisamaawaati wa maa fil-ard, man zallazi yasyfa'u 'indahuu illaa bi iznih, ya'lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum, wa laa yuhiituna bisyai im min 'ilmihii illaa bimaa syaa wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal-ard, wa laa ya 'uduhu hifzuhumaa wa huwal-'aliyyul-'aziim).

Artinya:

"Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar,".

5. Doa Kelima

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ اْلاَلِفِ اْلمَأْلُوْفِ اُجْبُرْنِيْ جَاجَتِيْ ...

(Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadinil alifil ma'luufi ujburnii haajatii).

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat taʼzim kepada penghulu kami, Nabi Muhammad, yang berjiwa kasih sayang, penuhilah hajatku... (sebutkan keinginanmu).

BACA JUGA:3 Golongan Manusia yang Doanya Selalu Diijabah, Siapa Saja Mereka? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat Berikut

BACA JUGA:Agar Selamat di Dunia dan Akhirat, Amalkan Doa Ini Setelah Sholat Lima Waktu

Itulah doa-doa yang bisa kita panjatkan agar keinginan kita segera terkabul. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: