Agar Selamat di Dunia dan Akhirat, Amalkan Doa Ini Setelah Sholat Lima Waktu

Agar Selamat di Dunia dan Akhirat, Amalkan Doa Ini Setelah Sholat Lima Waktu

Doa agar selamat di dunia dan akhirat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Membaca doa keselamatan untuk dunia dan akhirat memiliki banyak kebaikan bagi umat Muslim, baik dalam kehidupan dunia maupun di akhirat.

Doa ini memohon perlindungan dari Allah SWT dari segala bahaya, musibah, dan bencana, baik yang bersifat fisik maupun spiritual, serta memohon perlindungan dari siksaan di akhirat.

BACA JUGA:Agar Jin dan Setan Pergi Serta Tak Mengganggu, Ustaz Abdul Somad Ajarkan Doa Pendek Ini

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Dikabulkan Allah SWT, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rahasianya

Perlindungan ini meliputi kesehatan fisik dan spiritual, keselamatan harta dan keluarga, serta terhindar dari godaan dan kejahatan orang lain.

Doa ini adalah bentuk pengakuan kita sebagai makhluk yang lemah dan bergantung sepenuhnya kepada Allah SWT.

Adapun doa yang bisa kita amalkan untuk memohon keselamatan baik di dunia maupun di akhirat adalah doa berikut ini;

اللَّهُمَّ افْتَحْ لَنَا أَبْوَابَ الخَيْرِ وَأَبْوَابَ البَرَكَةِ وَأَبْوَابَ النِّعْمَةِ وَأَبْوَابَ الرِّزْقِ وَأَبْوَابَ القُوَّةِ وَأَبْوَابَ الصِّحَّةِ وَأَبْوَابَ السَّلَامَةِ وَأَبْوَابَ العَافِيَةِ وَأَبْوَابَ الجَنَّةِ اللَّهُمَّ عَافِنَا مِنْ كُلِّ بَلَاءِ الدُّنْيَا وَعَذَابِ الآخِرَةِ وَاصْرِفْ عَنَّا بِحَقِّ القُرْآنِ العَظِيْمِ وَنَبِيِّكَ الكَرِيْمِ شَرَّ الدُّنْيَا وَعَذَابَ الآخِرَةِ،غَفَرَ اللهُ لَنَا وَلَهُمْ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ، سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ العِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَى المُرْسَلِيْنَ وَ الْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَلَمِيْنَ

BACA JUGA:Doa Arus Balik Lebaran, Agar Selamat dalam Perjalanan, Amalkan 3 Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Tak Memiliki Rasa Cemburu yang Berlebihan, Amalkan Doa Berikut Ini

(Allȃhummaftah lanȃ abwȃbal khair, wa abwȃbal barakah, wa abwȃban ni‘mah, wa abwȃbar rizqi, wa abwȃbal quwwah, wa abwȃbas shihhah, wa abwȃbas salȃmah, wa abwȃbal ‘ȃfiyah, wa abwȃbal jannah. Allȃhumma ‘ȃfinȃ min kulli balȃ’id dunyȃ wa ‘adzȃbil ȃkhirah, washrif ‘annȃ bi haqqil Qur’ȃnil ‘azhȋm wa nabiyyikal karȋm syarrad dunyȃ wa ‘adzȃbal ȃkhirah. Ghafarallȃhu lanȃ wa lahum bi rahmatika yȃ arhamar rȃhimȋn. Subhȃna rabbika rabbil ‘izzati ‘an mȃ yashifūn, wa salȃmun ‘alal mursalȋn, walhamdulillȃhi rabbil ‘ȃlamȋn).

Artinya:

"Ya Allah, bukalah bagi kami pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu rezeki, pintu kekuatan, pintu kesehatan, pintu keselamatan, pintu afiyah, dan pintu surga. Ya Allah, jauhkan kami dari semua ujian dunia dan siksa akhirat. Palingkan kami dari keburukan dunia dan siksa akhirat dengan hak Al-Qur’an yang agung dan derajat nabi-Mu yang pemurah. Semoga Allah mengampuni kami dan mereka. Wahai Zat yang maha pengasih. Maha suci Tuhanmu, Tuhan keagungan, dari segala yang mereka sifatkan. Semoga salam tercurah kepada para rasul. Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam,".

BACA JUGA:5 Doa untuk Orang Tua, Sebagai Salah Satu Bentuk Bakti, Amalkan Setelah Sholat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: