Agar Gangguan Santet, Sihir dan Jin Hilang, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Amalan Ini

Agar Gangguan Santet, Sihir dan Jin Hilang, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Amalan Ini

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan untuk menghilangkan gangguan santet, sihir dan jin-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Coba bacalah amalan berikut ini: ayat kursi, Al Baqoroh ayat 255 hingga 3 kul, yang terdiri Al-ikhlas hingga An Naas," sampai Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan dengan lebih rinci tentang amalan yang dia bagikan untuk mengusir santet, sihir, dan gangguan jin dari dalam rumah.

"Atau rutinkan untuk membaca Al Baqoroh full selama 3 hari berturut-turut hingga jin tersebut pergi dari rumah," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi menekankan bahwa setiap muslim harus sepenuhnya percaya pada kekuatan Allah SWT.

Selain membaca amalan tersebut, mengisi waktu dengan hal-hal positif, menjaga tingkah laku yang baik, serta berbuat baik kepada sesama, merupakan cara lain untuk menjauhkan diri dari pengaruh santet, sihir, dan gangguan jin.

BACA JUGA:Berdoa di Waktu Ini, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Sedalam Samuderapun Akan Terwujud

BACA JUGA:Doa Sebelum Salam Saat Sholat, Ustaz Adi Hidayat: Cepat Dikabulkan Allah SWT

Menurut Ustaz Adi Hidayat, dengan melakukan hal-hal tersebut, kita dapat melindungi diri kita dari gangguan tersebut, dan secara bertahap menghilangkan keberadaan santet, sihir, dan gangguan jin dari kehidupan kita.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang amalan yang bisa kita lakukan agar gangguan santet, sihir dan jin hilang. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: