Aplikasi Survey e-Research Global Penghasil Uang Rp30.000 Yang Bisa Cair Ke Saldo DANA, Terjamin!

Aplikasi Survey e-Research Global Penghasil Uang Rp30.000 Yang Bisa Cair Ke Saldo DANA, Terjamin!

IST/BE e-Research Global, aplikasi survey penghasil uang Rp30.000 yang bisa cair ke saldo DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - e-Research-Global adalah panel survei mapan yang telah berkecimpung di industri ini selama 15 tahun lebih. Diidirikan pada tahun 2003. e-Research-Global adalah panel survei mapan yang terbuka untuk individu di seluruh dunia. Mereka menerima semua anggota internasional dan harus berusia 16 tahun atau lebih untuk bergabung dengan e-Research-Global.

e-Research-Global memposting survey dalam 36 bahasa yang berbeda. Tersedia opsi untuk memilih bahasa ketika Anda bergabung dengan panel, pastinya merupakan bahasa yang diwakili di negara Anda (misalnya di Amerika Serikat, Anda dapat memilih bahasa Inggris dari Spanyol, di Kanada Anda dapat memilih bahasa Inggris atau Prancis dan tentunya di Indonesia memakai Bahasa Indonesia).

Situs survei e-Research-Global dirancang untuk digunakan oleh brand dan bisnis yang ingin mengumpulkan lebih banyak informasi untuk membantu meningkatkan penawaran mereka dan oleh orang-orang yang ingin menghasilkan uang secara online. 

Untuk brand dan bisnis, situs survei ini memberi mereka layanan riset pasar yang dapat membantu mereka mengumpulkan informasi dan pendapat yang mereka butuhkan untuk membantu meningkatkan produk dan layanan mereka. Situs ini juga menampilkan survei yang ditawarkan oleh penyedia survei lainnya.

Keanggotaan

Anggota tidak membayar biaya untuk bergabung atau mengambil survei online. Untuk menjadi anggota, yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran yang sederhana, yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit. 

Setelah terdaftar, undangan email dikirim ke anggota untuk mengambil bagian dalam survei, atau kegiatan penelitian berbayar lainnya.

Anggota e-Research Global dapat berpartisipasi dalam survei online berbayar (kuesioner online), grup fokus online, dan pengujian produk baru untuk perusahaan terkemuka di seluruh dunia. Ketika Anda menyelesaikan survei online, Anda akan dibayar dengan uang tunai sebagai hadiah.

BACA JUGA:Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

Anggota panel akan dikirimi email berisi rincian survei (seperti perkiraan waktu untuk menyelesaikan dan hadiah uang tunai untuk survei yang telah diselesaikan) yang dapat Anda lihat sebelum memulai survei. Jika Anda tinggal di AS, Anda juga memiliki opsi pembayaran dengan cek. Anggota berhak untuk menebus hadiah tunai setelah mereka mendapatkan $ 2,00 USD.

Komunitas survei khusus adalah komunitas di mana anggota hanya tertarik untuk melakukan survei pada produk atau layanan tertentu (seperti produk teknologi atau film dan hiburan). Komunitas survei baru sedang dibentuk secara teratur karena semakin banyak perusahaan menginginkan wawasan yang lebih baik tentang bagaimana pelanggan berinteraksi dengan produk atau layanan mereka dari waktu ke waktu.

Sebagai manfaat tambahan dari keanggotaan di panel survei e-research-global.com, mereka juga akan mengarahkan Anda melalui undangan email ke komunitas survei baru yang membayar partisipasi Anda.

e-Research-Global mendorong anggota panel survey online saat ini untuk mengundang teman, anggota keluarga, dan rekan kerja untuk bergabung. e-Research-Global tidak membatasi jumlah orang yang dapat bergabung per rumah tangga. Program rujukan memungkinkan Anda memperoleh $ 0,10 setiap kali salah satu rujukan Anda dapat menyelesaikan survei.

Cara Menghasilkan Uang di e-Research-Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: