Amalan Dianjurkan Rasul Saat Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat: Langsung Dibangunkan Istana di Surga

Amalan Dianjurkan Rasul Saat Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat: Langsung Dibangunkan Istana di Surga

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan di bulan ramadhan agar dibangunkan istana di surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Barangsiapa menjaga dalam mengerjakan shalat sunnah dua belas rakaat, maka Allah akan membangunkan rumah untuknya di surga, yaitu empat rakaat sebelum zhuhur, dua rakaat setelah zhuhur, dua rakaat setelah maghrib, dua rakaat setelah isya dan dua rakaat sebelum subuh," (HR Tirmidzi).

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa jika seseorang konsisten dalam melaksanakan sholat sunnah rawatib hingga akhir hayatnya, seperti yang disebutkan dalam hadits tersebut, Allah akan memberikan hadiah berupa sebuah istana di surga.

Bahkan, para sahabat Rasulullah pun, ketika mendengar perkataan Rasulullah tersebut, bersumpah untuk menjaga pelaksanaan sholat sunnah rawatib hingga akhir hayat mereka.

BACA JUGA:Selain Menahan Lapar dan Haus, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Tujuan Lain Puasa Ramadhan

BACA JUGA:Anak Agar Jadi Penolong di Akhirat, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Cara dan Doanya

"Saat sahabat mendengar itu, mereka berkata 'kami usahakan sampai meninggal tidak akan meninggalkannya'," demikian Ustaz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang amalan di bulan ramadhan agar langsung dibangunan istana di surga. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: